Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni info tentang Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal. Sering kita menjumpai adanya hewan pedalaman yang tinggal di hutan belantara keluar dan memasuki lahan warga. Mungkin salah satunya adalah rusaknya tempat hidup atau habitat mereka akibat uleh manusia. Sehingga hewan untuk mencari makan saja sulit. Dan mengakibatkan hewan-hewan tersebut kelaparan dan mencari makan di luar hutan. Seperti yang terjadi pada kasus kali ini,teror monyet telah terjadi di sebuah pemukiman warga. Monyet tersebut tak hanya mencuri hasil kebun dan ternak,namun juga mencelakai warga yang ditemuinya.

Monyet Liar
Monyet Liar

Monyet Liar

Yup mas bro, berita tentang Monyet Liar ini juga diposting dalam SurabayaTribunnews.com. Diketahui bahwa akhir-akhir ini disebuah pemukiman warga sedang diresahkan dengan adanya monyet liar yang turun dari alas. Mereka adalah warga Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Madura. Kepala Desa Kacok Kecamatan Palengaan, Baihaqi mengungkapkan bahwa beberapa monyet buas tersebut kira-kira mulai turun dari hutan sudah sejak 2 bulan yang lalu. Dan hingga Selasa 24 /8/2021 ini telah tercatat ada 5 warga yang digigit. Salah satu korban yang digigit tangannya berusia sekitar 65 tahun dan telah meninggal akibat gigitan itu. Kelima warga yang digigit itu merupakan warga Dusun Bapao, Desa Kacok dan Desa Rekkerrek.

baca juga Bonceng Berempat, Remaja Ini Maling Krupuk Sama Tempatnya

2 Cewek Bablas Naik Motor Masuk Tol, Untung Ada Yang Ingatkan

Monyet Liar`
Monyet Liar`

Monyet liar yang buas tersebut telah berkeliaran masuk sampai ke pemukiman serta mengganggu aktivitas warga nih mas bro. Dan menurut laporan wargan monyet liar tersebut menganggu aktivitas warga pada sore juga malam hari. Beberapa warganya ada yang melapor menjadi korban dikejar monyet sampai ketakutan saat malam hari. Korban terbaru namanya Bahrul Ulum, seorang santri Pondok Pesantren Kebun Baru. Menurut info dari Surya.co.id bahwa ternyata monyet liar tersebut tidak hanya menyerang dan menggigit warga. Tapi juga mencuri buah buahan, mengambil telur ayam, merusak tanaman hingga menggigit anak kecil sampai luka-luka.

lihat juga Stop Truk Demi Konten, 2 Remaja Langsung Ngacir Dikejar Supir

Dapat Ikan Gabus Warna Emas, Barter Sama Motor Antik Ditolak

Monyet Liar.
Monyet Liar.

Kejadian inipun sudah dilaporkan ke pemerintah tingkat kecamatan serta aparat kepolisian Palengaan nih mas bro. Petugas dari Polsek Palengaan, Forkopimka Palengaan, BPBD dan Damkar Pemkab Pamekasan langsung memburu monyet liar yang meresahkan warga di Desa Kacok Kabupaten Pamekasan Madura pada Selasa (24/8/2021). Harapannya, semoga monyet buas tersebut dapat segera ditangkap supaya masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa dan desa aman kembali. Demikianlah info tentang Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal ini.

intip juga Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah

Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri

4 komentar pada “Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: