3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah eredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang 3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi. Saat ini banyak aksi kejahatan yang dilakukan pelaku dengan cara yang nekat. Tak perduli siang hari ataua suasana sedang ramai, tetap saja kejahatan berhasil dilakukan. Sebagai warga tentu kita selalu berusaha waspada. Namun terkadang masih saja kecolongan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pelaku pencurian beraksi di satu tempat dengan santainya dan langsung dapat 3 ponsel sekaligus.

3 Ponsel Raib
3 Ponsel Raib

3 Ponsel Raib

Yup mas bro, video tentang 3 Ponsel Raib ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungraya. Terlihat dalam video rekaman cctv toko baju tersebut seorang pria menggunakan jaket biru dongker dengan masker warna putih serta  tas kecil yang dilempang masuk ke dalam toko dengan santainya. Lalu pada cctv berikutnya, saat sampai ke sebuah meja, ia terlihat sudah memakai helm hitam yang diduga milik karyawan toko tersebut. Lalu pelaku langsung mengambil 3 ponsel yang tergeletak bebas di meja kerja tersebut. Diduga para karyawan sedang mempersiapkan toko yang baru buka.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam

2 Badut Malak Bapak Penyandang Disabilitas, Warga Bertindak

Diketahui dari postingan video tersebut bahwa  peristiwa pencurian itu terjadi di salah satu toko pakaian di Jalan Trunojoyo Bandung pada Senin 23 Agustus 2021 sekitar pukul 08.15 WIB .Barang yang berhasil dicuri adalah tiga unit ponsel berupa 2 android dan 1 iPhone 7+ warna hitam. Diduga bahwa pelaku telah sering melakukan aksi pencurian ini, karena terlihat aksinya amat cepat dan percaya diri. Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet. Malah salah satu warganet memberikan info lanjutan tentang ini, yakni dari @wkwk.coffee yang mengatakan: “kejadiannya sebelum kesini dia ngambil smartphone pegawai hotel sebelas di jl.palasari no 32 sekitar jam 07.56… motor pelaku keliatan di cctv cuman gak jelas plat nomernya”. Komentar lainnya antara lain:

Crezativez: Kenapa ga hati-hati ya nyimpennya?

teddy_two7oehsalapan: Loh ko pas ngambil hape jadi pake helm…

gal_hidayat: Iphone mah lacak aja min..

lihat juga Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

risdian_ilham_: Makanya ppkm jgn di perpanjang. Tuh dampaknya makin banyak maling

ryaanpurnama_: Aneh kamarana eta jalmi

linda_athaya.wedding: Yah.. ketauan deh kalo jagain toko sering melipir

adunpermana88: Karyawan distro oh karyawan distro keren doang tanggung jawab kurang emang ga semua tapi rata2 begitu coba aja stok of name barang pst pada kalang kabut

Demikianlah info tentang 3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi ini. Semoga pelaku dapat tertangkap.

intip juga Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

Bonceng Berempat, Remaja Ini Maling Krupuk Sama Tempatnya

2 komentar pada “3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: