Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas. Dalam berkendara tentu kita selalu diwajibkan untuk dapat selalu berhati-hati dan peka terhadap situasi jalan. Selain itu butuh konsentrasi yang tinggi dalam berkendara. Sebab jika terjadi hal yang tak diinginkan bukan hanya merugikan diri sendiri, namun juga dapat mencelakakan orang lain. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah mobil telah menabrak warung kecil yang berada tepat dekat belokan jalan tersebut.

Detik-detik Mobil Bablas
Detik-detik Mobil Bablas

Detik-detik Mobil Bablas

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Mobil Bablas ini juga diposting dalam akun Instagram @romansasopirtruck. Terlihat dalam video hasil rerkaman cctv sebuah toko dekat lokasi itu, sebuah mobil putih hendak berbelok dan diarahkan oleh juru parkir. Namun saat sudah setengah berelok ternyata malah bablas dan nabrak sebuah warung kecil yang berada di lokasi kejadian itu. Pembeli ada yang sampai naik ke atas kap mobil karena ditabrak dari belakang. Namun pemilik warung dan ananknya yang masih kecil diketahui berada di dalam warung kecil itu dan alami luka-luka.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk

3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi

Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi di jalan Arif Rahman Hakim Beji Kota Depok nih mas bro. Seorang saksi yakni Fadliansyah yang menjadi juru parkir di lokasi kejadian itu mengungkapkan bahwa  mobil tersebut tadinya mau putar balik dari arah Jalan Layang Arif Rahman Hakim dan ia sudah mengarahkannya. Namun saat dibilang stop, supirnya malah injak gas sehingga mobil melaju ke atas trotoar dan langsung nabrak warung itu. Pemilik warung dan anaknya yang masih kecil mengalami luka dan langsung diberi pengobatan. Berikut ini beberapa komentar warganet:

Alfido: putarannya sempit juga. memang boleh puter balik disitu kah?

baong_b: Kaki kanan di gas,kaki kiri di rem……….mobil matic.

Awanspic: Jual mobil buat ganti rugi

Subarkahprio: (mobil matic) kaki nya belum terbiasa/hapal mana gas mana rem. kalo (mobil kopling) kan kaki kiri stay di kopling, gas & ren kaki kanan..

lihat juga Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam

2 Badut Malak Bapak Penyandang Disabilitas, Warga Bertindak

listrik380v: Kursus setir mobil dulu, jangan sok kuat beli mobil langsung ke jalan, dikira gampang nyetir mobil? Org lain jd korban.

adhi6587: Sudah seharusnya jualan jangan disitu berbahaya..

rdagungsaptap: Bahayanya mobil matic begitu sih… Kalo mobil manual dlm kondisi gt kemungkinan kopling msh diinjek jd kalo ga sengaja keinjek gas masih gaakan loncat…

Demikianlah info tentang Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati.

intip juga Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

One thought on “Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: