Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tertembak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tewas Tertembak. Dimasa pandemi seperti saat ini banyak yang mengalami kesulitan ekonomi. Ada yang mau berusaha dengan banting stir untuk bekerja apapun yang penting halal. Namun sebagian lainnya malah melakukan jalan pintas dengan menjadi pelaku kriminal yang nekat saat eraksi. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sekelompok perampok ber5senjata diketahui telah menggasak 5 kg emas dan menembak seorang tukang parkir.

Perampok Bersenjata
Perampok Bersenjata

Perampok Bersenjata

Yup mas bro, video rekaman cctv tentang Perampok Bersenjata ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Seperti dilansir dalam iNews.id bahwa Direktur Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mngungkapkan kalau peristiwa perampokan tersebut terjadi di di Pasar Simpang Limun Kota Medan pada kamis (26/8/2021). Sekitar 4 orang perampok yang diduga bersenjata api berhasil menggasak emas di 2 toko emas di Simpang Limun tersebut. Seorang tukang parkir ditembak di bagian leher oleh komplotan perampok tersebut. Saat ini korban telah mendapat perawatan rumah sakit.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas

Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk

Pelaku berjumlah 4 orang dengan membawa senjata api dan mengendarai motor nih mas bro. Pelaku menodongkan senjata api ke pemilik dan pekerja di 2 toko emas tersebut.  Kasmawati pemilik toko emas Aulia Chan emngungkapkan kalau kejadian itu berlangsung pada siang hari. Para pelaku pakai masker lalu melompat masuk ke dalam toko emas lalu menuju brankas penyimpanan emas. Pelaku juga sempat ditodongkan senjata api itu. Kasmawati mengaku kehilangan 3 kg emas dan juga isi laci digasak perampok itu. Saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan kasus perampokan tersebut. Beberapa komentar netizen antara lain:

Rizkidipet: Minta uang parkir kah?

fitra_balindo: Sok jagoan di tembak polisi ampun”an siah jurig….

pilyopil: 1×24 Jam. ,, Keciduk Nangiss

medagaskar123: biasa paling dipenjara 7 tahun habis itu keluar ya kan pak pol?

lihat juga 3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi

Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam

fadil_marlong073neww: Kebanyakan main GTA

afcmalang17: Ga ada kejahatan yg sempurna

mayangoktaviani1124: Kasian tukang parkir nya

Demikianlah info tentang Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tertembak ini. Semoga pelaku cepat tertangkap.

intip juga 2 Badut Malak Bapak Penyandang Disabilitas, Warga Bertindak

Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

4 komentar pada “Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tertembak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: