Berita Umum

Sekelompok Pemuda Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Api

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kriminal telah beredar di dunia maya dan menjadi viral,yakni video tentang Sekelompok Pemuda Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Api. Kejahatan saat ini makin merajalela. Pelaku juga banyak yang nekat menjalankan aksinya. Ada yang dengan tangan kosong sampai ada yang membawa senjata api. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sekelompok pemuda terekam cctv sedang melakukan pemalakan isebuah toko sembako dengan ancaman senjata api.

Sekelompok Pemuda
Sekelompok Pemuda

Sekelompok Pemuda

Yup mas bro, video tentang Sekelompok Pemuda ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungraya. Terlihat dalam video itu awalnya hanya satu orang yang berada di depan toko dan meminta sesuatu pada karyawan toko tersebut sambil sesekali mengancam bahwa ada senjata api. Pelaku yang menunggu di depan itu sesekali juga mengambil sebuah dus dan diberikan pad rekannya yang lain. Hingga karyawan toko datang dan berbicara sesuatu yang sepertinya tidak membawa apa yang diminta. Namun karena lama,akhirnya beberapa pelaku memaksa masuk ke dalam toko tersebut, sementara yang lain menunggu di luar.

Videonya KLIK disini.

Sekelompok Pemuda,
Sekelompok Pemuda,

baca juga Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah

Jambret Apes, Rampas Hp Malah Ninggalin Motor

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa pemalakan itu terjadi di toko LaksanaJ alan Raya Bojongsoang sebrang Perumahan Permata Buah Batu pada Sabtu 28 Agustus 2021 sekitar pukul 14.09 WIB. Dari keterangan korban, para pelaku memalak rokok, lalu mereka juga mengambil berupa garfit kaleng 1 dus dan permen 1 dus. Dilihat dari rekaman cctv parkiran toko, terlihat para pelaku itu pergi dengan mengendarai mobil jeep dengan lambang bintang di kap mesin nya. Setelah melapor, pihak kepolisian jua langsung ke TKP untuk memeriksa lebih lanjut. Berikut beberapa komentar warganet:

ajigunawan92: Paraehan lah nu karitu teh da jelma eweh guna ngan saukur ngrungsingkeun hungkul di bere hirup oge

poenx777:Pengangguran yg jahat, berawal dari ormas/lsm yg kurang jatah

akurniawan1933: preman leweng,mawa pistol ngarampok permen

pejoeang_timoer: Min jangan lupa update video terbaru kalo udah ketangkep

lihat juga 22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya

Emak-emak Dibegal Teriak, Gagal Rampas Hp Langsung Diciduk Warga

freddyhidayat.sp;Nunggu ketangkep bonyok ga ya

ramardp_: Kedap deui di jemput

ari.setionugroho84: Gak akan lama pasti ke tangkep, ciut kaya tikus kecebur got

Demikianlah info tentang Sekelompok Pemuda Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Api ini, semoga pelaku dapat segera terciduk.

intip juga Bajaj Ringsek Disenggol Kereta Api Saat Nekat Nyebrang Rel

Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tertembak

65 komentar pada “Sekelompok Pemuda Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Api