Berita Umum

Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar

Bonsaibiker.com – Mas Bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar. Di masa pandemi seperti saat ini, banyak dari masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan. Selama PPKM pun, para pedagang dan tempat hiburan sepi pengunjung. Sehingga banyak yang banting stir tuk bisa mengais rezeki. Ada yang malah menjadi penjahat karena terpaksa. Dan ada juga yang justru menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang wanita cantik yang tadinya menjadi biduan, sejak pandemi malah jadi petani.

Biduan Jadi Petani
Biduan Jadi Petani

Biduan Jadi Petani

Yup mas bro, video tentang Biduan Jadi Petani ini kuga diposting dalam akun instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam Tribunlampung.co.id bahwa wanita yang tadinya biduan lalu jadi petani itu adalah Novi Listiana (24). Novi yang tadinya sebagai biduan dangdut kini menjadi petani sayur di Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali setelah job manggung menyanyi sepi sejak masa pandemi ini. Tapi selain itu, ternyata Novi juga memang bertekad untuk mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ibu Gendong Anak Nekat Curi Uang Di Warung

Mencari Seragam Bekas Untuk Anaknya, Bapak Ini Keliling Dari Rumah Ke Rumah Tapi Nihil

Penampilan Novi kini berubah nih mas bro. Yang tadinya sering pakai rok mini dan baju setengah terbuka kini ia mulai memakai hijab. Jarak kebun miliknya dengan rumah sekitar  1 kilometer itu tetap ditempuhnya. Dengan bakul yang digendongnya, ia  memanen sayuran yang siap di panen tanpa risih dan malu sebab iapun menikmati menjadi petani. Setelah panen sayuran terkumpul, Novi langsung turun gunung menuju ke pengepul sayur yang akan membeli dan nanti dijual ke pasar. Belajar sebagai petani dipelajarinya sendiri  dengan bantuan suami dan saudara-saudaranya. Novi merasa, saat dulu menjadi biduan dangdut ia dipandang seelah mata oleh masyarakat sekitar. Namun kini ia bersyukur, malah dipandang positif oleh masyarakat. Berikut komentar warganet:

Rahmahapsyari: Alhamdullilah mba diselamatkan hidup mu karena pandemi…

viyu_ervie: Alhamdulillah..tani kerjaan bagus..di banding jd biduan… semoga di beri rezeki berkecukupan mbaknya

kingspram: Ngak tauu makin keren aja.. pen belajar tani juga

lihat juga Sekelompok Pemuda Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Api

Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah

sanzlov90: Bagusan jd petani mba,

putriadisty: Kalo dikampung ku Biduan dangdut jadi Buronan Arisan online

jebesar: Ailofiu tu mbak…

nada_arsyita: mantap

Demikianlah info tentang Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar ini. Semoga rizki makin lancar, dan hijrahnya tetap terjaga ya mbakyu.

intip juga Jambret Apes, Rampas Hp Malah Ninggalin Motor

22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya

29 komentar pada “Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.