Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral,yakni video tentang Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai. Sulitnya mencari nafkah membuat sebagian pedagang harus banyak bersabar. Apalagi lokasi juga menentukan. Kalau erjualan ditempat sepi, pasti jarang yang beli. Namun kalau di tempat ramai, pasti lakunya banyak. Tapi terkadang lapak jualan bisa mengganggu  kegiatan sekitarnya. Seperti yang terdapat di video ini nih. Seorang anggota SPBU menegur para pedagang yang ada di sekitar lokasi itu. Tapi karena kata-katanya kasar jadi bikin warga ikutan geram.

Perkataan Kasar
Perkataan Kasar

Perkataan Kasar

Yup mas bro, video tentang  Perkataan Kasar ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Diketahui dari postingan video itu, perselisihan antara Karyawan Pom Bensin Cipadung Cibiru Bandung dengan Pedagang Kaki Lima yang berjualan di sekitar Pom Bensin itu terjadi pada Sabtu 28/8/2021. Awal kejadiannya bermula saat seorang pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar Pom Bensin itu di tegur oleh karyawan Pom Bensin tersebut karena merokok di sekitar area Pom Bensin. Namun cara menegurnya diduga dengan kata-kata kasar, apalagi pedagangnya ada yang sudah berumur. Mendengar kata-kata kasar itu, warga sekitar yang ada di lokasi  juga ikut geram dan terjadilah perselisihan hingga dipisahkan warga lain.

Videonya KLIK disini.

baca juga Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar

Video perselisihan antara karyawan pom bensin dan warga itupun langsung viral di medsos nih mas bro. Perkataan karyawan Pom Bensin tersebut dianggap menyinggung. Akhirnya beberapa perwakilan suku sunda meminta r Pihak Manajemen Pom Bensin Cipadung untuk minta maaf secara resmi pada masyarakat sunda agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan. Akhirnya masalah itupun langsung diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan. Pada Minggu 29 Agustus 2021 sekitar pukul 22.00 WIB, musyawarah antara pihak manajemen Pom Bensin Cipadung dengan perwakilan suku Sunda serta pedagang kaki Lima yang ada di sekitar Pom Bensin Cipadung berakhir damai di Kantor RW 06 Komplek Manglayang Palasari Cibiru Kota Bandung. Pihak Manajemen Pom Bensin intinya meminta maaf secara resmi kepada masyarakat sunda dan berjanji tidak akan mengulangi hal seperti itu lagi. Demikianlah info tentang Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai ini.

lihat juga Ibu Gendong Anak Nekat Curi Uang Di Warung

Mencari Seragam Bekas Untuk Anaknya, Bapak Ini Keliling Dari Rumah Ke Rumah Tapi Nihil

2 komentar pada “Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: