Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan  telah beredar dan viral di dunia maya, Yakni Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas. Dalam berkendara tentu kita selalu diwajibkan untuk waspada dan mematuhi aturan lalu lintas. Sebab jika lengah saja atau melanggar, jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan bukan hanya membahayakan diri sendiri, namun juga dapat menghilangkan nyawa orang lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah bus diketahui telah memakan marka jalan sehingga membuat kendaraan yang didepannya kaget dan membuat pemotor dibelakang truk itu menabrak lalu terjatuh dan tewas.

Detik-detik Kecelakaan
Detik-detik Kecelakaan

Detik-detik Kecelakaan

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Kecelakaan ini diposting pertama kali dalam grup FB Romansa Sopir Truck (RST) yang di bagikan oleh Mikhayla N Firdaus. Menurut Kanit Laka Satu Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan mengungkapkan bahwa Bus Sugeng Rahayu telah terlibat kecelakaan beruntun yang tewaskan seorang pengendara motor di Jl.Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kec.Saradan, Kab.Madiun, Jatim pada Selasa (31/8/2021). Kecelakaan melibatkan Bus Sugeng rahayu, seorang pengendara motor dan truk yang sedang terparkir.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Info kronologi sementara, bus yang melaju dari Barat ke Timur hendak mendahului mobil yang ada di depan. Namun saat sudah menyalip ternyata ada pengendara motor honda supra bernopol AD 4655 PI yang menabrak truk didepannya karena truk ngerem mendadak akibat menghindari tabrakan dengan bus bus bernopol W 7108 UZ yang dikemudikan Sadar (27) makan marka jalan, lalu pemotorpun terjatuh. Bus pun banting stir berusaha menghindari pemotor yang dikendarai Yudha (18) itu. Tapi naas, bus malah menabrak truk milik Aziz (33) yang sedang terparkir di pinggir sisi kiri jalan. Korban luka-luka para penumpang bus ada 6 orang. Korban tewas 1 adalah seorang pengendara motor honda supra warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Semua korbanpun langsung dibawa ke RSUD Caruban. Kendaraan diamankan di pos 901.

lihat juga Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

Demikianlah info tentang Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan yang luka-luka lekas pulih dan sehat kembali.

intip juga Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

2 komentar pada “Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: