Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah viral dan ramai di dunia maya yakni video tentang Pengusaha Sewa Sound System Konvoi,  Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank. Di masa pandemi saat ini, perekonomian masyarakat memang banyak yang mengalami penurunan. Sulitnya menjalani bisnis karena adanya PPKM, membuat yang punya cicilan jadi sering menunggak karena tak ada pemasukan. Seperti yang dialami oleh para pemilik usaha penyewaan sound sytem ini nih. Beredar video adanya konvoi keliling Magelang yang diadakan para pengusaha penyewaan sound sytem yang selama PPKM sepi orderan. Hingga mereka berniat menjual semua alat yang biasanya mereka sewakan.

Pengusaha Sewa Sound
Pengusaha Sewa Sound

Pengusaha Sewa Sound

Yup mas bro, video tentang Pengusaha Sewa Sound ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatanmagelang. Seperti dilansir dalam kompas.com bahwa pada Senin 30 Agustus 2021 di sepanjang jalan protokol di Kabupaten Magelang Jawa Tengah para pengusaha penyewaan sound system di Magelang adakan konvoi keliling sambil menuliskan spanduk-spanduk yang ertuliskan keluhan sepinya penyewa dan menawarkan sound systemnya untuk di jual buat bayar cicilan Bank. Konvoi ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan dari pengusaha penyewaan sound system Magelang yang selama ppkm ini tidak ada penyewa. Apalagi masa PPKM juga tak kunjung selesai akibat pandemi ini.

Videonya KLIK disini.

baca juga Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

Pengusaha Sewa Sound.
Pengusaha Sewa Sound.

Pengusaha penyewaan alat-alat untuk hajatan seperti sound system, genset, dan tenda akhirnya memutuskan untuk menjual alat-alat tersebut untuk bisa membayar angsuran dan kebutuhan sehari-hari nih mas bro. Dody Nurcohman sebagai Koordinator konvoi tersebut mengungkapkan kalau konvoi itu diikuti puluhan pengusaha sound system, tenda, juga alat musik. Mereka berasal dari kecamatan Muntilan, Sawangan, Dukun, juga Borobudur. Dody berharap ada warga yang mau membeli peralatan-peralatan itu. Dodi juga berharap pemerintah daerah atau pusat bisa memberikan kelonggaran izin penyelenggaraan hajatan meski dengan prokes ketat.

lihat juga Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

Demikianlah info tentang Pengusaha Sewa Sound System Konvoi,  Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank ini. Semoga para pengusaha tersebut diberikan kemudahan usahanya.

intip juga Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar

Ibu Gendong Anak Nekat Curi Uang Di Warung

4 komentar pada “Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: