Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viraldi dunia maya, yakni video tentang Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis. Dalam mencari nafkah untuk keluarga tentu apapun akan dilakukan meski itu pekerjaan yang mengandung bahaya dan bertaruh dengan nyawa. Ada kalanya lancar dalam bekerja dan bis pulang kerumah dengan aman selamat. Tapi tak jarang pula yang bekerja namun mengalami musibah dan tak bisa pulang berhari-hari. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Dua orang nelayan diketahui perahunya terbalik dan selama seminggu terombang-ambing di lautan luas. Hingga akhirnya dapat dievakuasi secara dramatis

Seminggu 2 Nelayan Terdampar
Seminggu 2 Nelayan Terdampar

Seminggu 2 Nelayan Terdampar

Yup mas bro, video tentang Seminggu 2 Nelayan Terdampar ini juga diposting dalam sebuah akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam okezone.com bahwa video tentang 2 nelayan asal Lampung yang terombang-ambing di laut Jawa selama seminggu di lautan itu sampai viral. Terlihat dari video, keduanya terlihat sedang terombang-ambing di atas perahu mereka yang terbalik. Ternyata sudah satu minggu mereka terdampar di laut. Sebelumnya terdengar kabar bahwa nelayan bernama Beni Irawan dan Rediansyah dinyatakan telah hilang sejak Jumat 20 Agustus 2021 lalu. Kedua nelayan itu hilang bersama perahu mereka yang  bertuliskan bangau putih. Keduanya awalnya mau mencari ikan di rumpon di perairan Bengkunan, Pesisir Barat Lampung.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

Seminggu 2 Nelayan Terdampar`
Seminggu 2 Nelayan Terdampar`

lihat juga Biduan Jadi Petani, Meski Pakai Sepatu Bot Berlumpur Cantiknya Tetap Terpancar

Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

Dan kedua nelayan  tersebut akhirnya ditemukan dan dapat diselamatkan nelayan lainnya nih mas bro. Sekelompok nelayan dengan menggunakan  kapal besar datang, kemudian mereka langsung menolong serta mengevakuasi kedua nelayan yang terombang-ambing tersebut. Dengan seutas tali dan ban untuk pelampung, kedua korban tersebut berhasil dievakuasi. Keduanya langsung di bawa ke atas kapal besar milik nelayan terseut.  Kepala desa setempat langsung memberikan kabar ke masyarakat setempat bahwa 2 nelayan yang sempat dinyatakan hilang kini telah ditemukan di perairan Pulau Jawa dan saat ini berada di Jakarta Utara. Kedua nelayan itu juga sudah memberi kabar dan menelpon keluarganya. Kapolsek Bengkunat  saat ini bersama keluarga sedang menuju Jakarta Utara untuk menjemput keduanya.

intip jugaIbu Gendong Anak Nekat Curi Uang Di Warung

Mencari Seragam Bekas Untuk Anaknya, Bapak Ini Keliling Dari Rumah Ke Rumah Tapi Nihil

2 komentar pada “Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: