Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebuah video kecelakaan telah beredar dan ramai diperbincangkan sampai viral, yakni video tentang Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV. Ketika berada di jalan raya,tentu bukan hanya pengendara yang harus berhati-hati. Namun juga pengguna jalan lainnya seperti pejalan kaki misalnya. Sebab jika tidak waspada dan berhati-hati, pejalan kaki juga dapat mencelakakan pengendara. Seperti yang terapat dalam video kali ini nih. Seorng bocah laki-laki menyebrang gak liat-liat akhirnya nabrak motor yang sedang melaju dan membuat celaka keduanya.

Bocah Nyebrang
Bocah Nyebrang

Bocah Nyebrang

Yup mas bro, video tentang Bocah Nyebrang ini juga di posting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam video rekaman cctv tersebut sebuah situasi jalan yang lumayan sepi,hanya sesekali ada pengendara motor lewat. Seorang bocah laki-laki yang tak terlihat cctv ternyata sedang menunggu dipinggir jalan untuk menyebrang. Saat ia memantapkan diri untuk menyebrang, disaat yang sama melintaslah sebuah motor yang dikendarai seorang wanita dengan anak perempuan kecil di depannya. Akhirnya bocah laki-laki itu menabrak keras ke arah motor itu dan merekapun terjatuh bersamaan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

Setelah kejadian tersebut,warga sekitar langsung berhamburan keluar dan membantu korban nih mas bro. Ada yang mengangkat bocah laki-laki itu, ada yang membopong anak perempuan kecil, dan ada yang mengurus motornya agar tidak mengganggu lalu lintas. Dalam postingan video itu tidak diketahui dengan pasti kapan dan dimana serta bagaimana kondisi para korban. Namun postingan inipun menuai ragam komentar warganet, antara lain:

missby_fusena:Nah.. itu yg salah ya yang nyebrang, sapa yg ngajarin nyebrang jalan kek gitu

nuruel_kenzo10:Kok gt cara nyebrangx

alviansyah27121990:Orang nabrak motor

satrio_radithya:Mata aku yang salah atau apa anak nya menyeberang pas motor di depan nya?

lihat juga Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

Ralfarizd:Wkwkwk, untung pelan motornya tong. coba kalo kenceng tuh motor

manhattan.motor:Pengendara motor jd korban..

_fachryudi:Sumpah itu ngga ditabrak motor tapi dia yang nabrak motor wkwk

Demikianlah info tentang Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV ini. Semoga para korban bisa selamat dan sehat kembali.

intip juga Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

Remaja Ditilang Marah-marah, Netizen: “Mungkin Dia Laper..”

3 komentar pada “Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: