Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya hingga viral, yakni video tentang Ojol Kena Bogem  Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya. Menjaga keamanan lingkungan adalah kewajian bersama. Apalagi dimasa sulit seperti ini banyak oknum yang nekat berbuat jahat tak peduli tempat, dan waktu. Dan menangkap oknum kejahatan juga menjadi tugas bersama juga. Seperti yang terdapa t dalam video kali ini nih. Seorang driver ojol berhasil meringkus maling dan dibantu warga lain serta petugas kepolisian untuk menggiringnya. Namun apesnya, justru driver ojol itu sampai kena pukul warga karena dikira dialah penjahatnya.

Ojol Kena Bogem  
Ojol Kena Bogem  

Ojol Kena Bogem  

Yup mas bro, video tentang Ojol Kena Bogem ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam BeritaHits.id diketahui bahwa video tersebut diunggah akun Tiktok @pacul_lagi pada Minggu (30/8/2021). tampak seorang pria berbaju hijau yang diduga seorang pencuri sedang di arak oleh warga. Terlihat dalam video tersebut seorang driver ojol sedang merangkul erat leher pelaku kejahatan yang diduga maling terseut. Diiringi warga juga petugas kepolisian, mereka menggiringnya untuk diamankan. Namun tiba-tiba sebuah bogem mentah mendarat persis dimuka driver ojol tersebut sampai membuatnya jatuh tersungkur. Ternyata ada salah satu warga yang mengira ojol itu penjahatnya.

Videonay KLIK disini.

baca juga Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Mungkin yang mukul itu melihat polisi memegang lengan ojol sambil menggiringnya jadi dikira ojol itu penjahatnya ya mas bro. Akhirnya driver ojol itu sambil bangun dari jatuhnya memberitahu warga yang memukulnya itu sambil menunjuk ke arah penjahat yang sesungguhnya adalah yang kaos hijau itu, bukan dia. Driver ojol itupun bukannya marah atau membalas mukul tapi langsung berlari meninggalkan warga yang mukul tersebut  yang sepertinya masih bingung dan mungkin malu. Tentu saja postingan video itu menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

fuad_hasan56: Mungkin yg ngehajar ojol temennya maling tuh

hendi_kendi: Yang Nonjok… G*blok ..

ronnie_yazid: Koncone maling

lihat juga Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

kikyhamba: Cuma berada diwaktu dan tempat yg salah,yg sabar ya Abang ojol nya

goes69: Knapa ga balik gebukin dulu sih??

Senosisworo: Lah cm nunjuk” doang kga bales nampol kek gtu

Demikianlah info tentang Ojol Kena Bogem  Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya ini. Semoga driver ojolnya gak kapok nangkep maling ya mas bro.

intip juga Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

Perkataan Kasar Petugas SPBU Bikin Warga Geram, Berakhir Dengan Matrai

4 komentar pada “Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: