Kecelakaan

Tesla Terguling Ke Selokan, Mobil 1 Milyar Ini Malah Jadi Pusat Perhatian

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Tesla Terguling Ke Selokan, Mobil 1 Milyar Ini  Malah Jadi Pusat Perhatian. Dalam berkendara tentu kita akan selalu mengutamakan keselamatan. Meskipun itu mobil murah atau mahal sekalipun, ya tetap saja gak mau mobil yang dikendarai sampe lecet apalagi celaka. Namun yang namanya musibah, kita tidak bisa menghindari jika sesuatu harus terjadi. Seperti yang terlihat dalam video kali ini nih. Sebuah mobil canggih harus terbalik dan masuk ke selokan diduga akibat jalan yang bergelombang.

Tesla Terguling
Tesla Terguling

Tesla Terguling

Yup mas bro, video tentang Tesla Terguling ini juga diposting dalam kun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam SuaraBatam.id diketahui bahwa  sebuah mobil Tesla telah terguling di arah Batuaji menuju arah Sekupang, Batam pada Senin (30/8/2021. Menurut saksi mata yakni  Bobi mengungkapkan bahwa kecelakaan yang dialami sebuah mobil listrik canggih yang  terguling itu Seorang awalnya melaju di jalan tersebut yang memang struktur  jalannya bergelombang. Sehingga membuat mobil Tesla seharga Rp 1,1 miliar itu langsung oleng ke kanan jalan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

Sopir yang mengemudikan mobil Tesla tersebut banting stir ke kiri sehingga hilang kendali dan kemudian  terguling ke dalam selokan di pinggir jalan itu nih mas bro. Jumlah penumpang dalam mobil Tesla tersebut ada tiga orang, dan mereka hanya mengalami luka ringan saja. Peristiwa kecelakaan inipun akhirnya malah jadi perhatian warga setempat dan pengendara yang lewat di jalan tersebut. Menurut info Gerai Itali Auto, sejak 2020 lalu di Batam memang telah diluncurkan dan mulai dipasarkan varian produk Tesla yaitu Tesla Standard Range Model 3. Dengan harganya yang fantastis yakni Rp 1,1 miliar itu pantas saja kalau warga banyak yang penasaran dengan mobil listrik yang satu itu.  

lihat juga Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

Demikianlah info tentang Tesla Terguling Ke Selokan, Mobil 1 Milyar Ini  Malah Jadi Pusat Perhatian ini. Semoga kita dapat selalu waspada saat berkendara.

intip juga Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.