Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang. Kita sudah ketahui bersama bahwa ada kendaraan yang memiliki perioritas utama. Seperti mobil damkar dan ambulans yang bertugas menyelamatkan nyawa manusia. Namun terkadang masih saja ada warga yang tak peduli. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah angkot mengahalangi jalan ambulans, bahkan sampai sempat berhenti menurunkan penumpang.

Angkot Menghalangi Ambulans
Angkot Menghalangi Ambulans

Angkot Menghalangi Ambulans

Yup mas bro,video tentang  Angkot Menghalangi Ambulans ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Terlihat dalam video yang direkam oleh rekan pengemudi ambulans saat masuk jalur busway karena darurat ternyata sebuah angkot ikuitan masuk jalur busway. Padahal mobil ambulans sedang dikawal oleh pemotor untuk segera sampai tujuan. Bukannya langsung terus melaju, malah sempat-sempatnya menurunkan penumpang dan meminta ambulans untuk berhenti.

Videonya KLIK disini.

baca juga Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang

Tesla Terguling Ke Selokan, Mobil 1 Milyar Ini Malah Jadi Pusat Perhatian

Video tersebut direkam oleh @aresa_si_bulan129  yang sedang mengantar pasien kontrol dari belakang LP Cipinang menuju RSCM pada Rabu pagi (1 /9/21) di depanpn Kantor Imigrasi Cipinang Jakarta Timur nih mas bro. Saat diperjalanan, ambulans yang dikendarainya sempat dihalangi oleh angkot trayek 32 bernopol B 1742 VT (Kp Melayu-Klender) dan sempat menurunkan penumpang sehingga ambulans harus berhenti, padahal didepan angkot ada relawan escort ambulans. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

jordy93irex: klo kaya gini pasti cepet diusut nya,kalo kemaren yg ambulance distop,trs para menteri lewat duluan,yg kejadian nya di kelapa gading,

erick_heintje_kaligis: Sampe sini kita ngerti kan, knapa dia jd supir angkot, kalo dia pinter, gak bakal jd supir angkot…

okkialbriansyah0510: Tabrak aja udah !

fadhlanbadminton: Tindak ,,,supaya tidak kebiasaan ..dan sadar akan peraturan..

muhamad_fajar_32: Kira” ada video minta maaf ga ya

lihat juga Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

kanafi2020: kandangin aja angkot nya

fahmi.afandi: Turun donk, ambil STNK nya, selesaikan di kantor polisi terdekat

lrhamdany_: Cipinang nih wkwkwkwk

Demikianlah info tentang Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang ini. Semoga kejadian ini tak terulang lagi.

intip juga Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

2 komentar pada “Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: