Kecelakaan

Detik-detik Tali Crane Putus, 3 Pekerja Jatuh Dan Tertimpa Cor coran

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan mengenaskan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Tali Crane Putus, 3 Pekerja Jatuh Dan Tertimpa Cor coran. Dalam bekerja tentu kita selalu berusaha untuk bisa melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Dan setiap pekerjaan juga pasti memiliki resiko dan selalu berusaha untuk mengutamakan keselamatan. Namun meski demikian terkadang musibah tak bisa dihindari. Seperti yang terdapat dalam video kali ini. Sebuah crane pengangkut bahan cor-coran terputus yang mengakibatkan 3 orang yang berada di atasnya terjatuh dan tertimpa cor-coran tersebut.

Detik-detik Tali Crane Putus
Detik-detik Tali Crane Putus

Detik-detik Tali Crane Putus

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Tali Crane Putus ini juga diposting dalam akun Insatgram @tribuntimurdotcom. Seperti dilansir dalam Serambinews.com bahwa  Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin mengungkapkan bahwa telah terjadi kecelakaan kerja di dermaga empat Pelabuhan Merak pada Senin (31/8/2021). Pemberitaan ada yang menyebutkan 4 korban, namun yang benar menurut keterangan Arief adalah 3 orang. Diketahui dari saksi mata yang ada, ketiganya terjatuh dari crane dengan ketinggian 10 meter. Dalam crane tersebut membawa bahan cor-coran untuk digunakan dalam pembangunan side ramp di dermaga empat Pelabuhan Merak.

Videonya KLIK disini.

baca juga Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang

Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang

Di tempat kejadian perkara ada 4 saksi yang dapat dimintai keterangan tentang kecelakaan kerja tersebut nih mas bro. Menurut keterangan dari saksi-saksi tersebut korban terjatuh dari crane dan tertimpa bahan cor-coran yang diangkut. Korbannya ada tiga, yang satu meninggal dunia dan langsung dilakukan visum dengan dokter forensik RSUD Cilegon. Lalu yang satu lagi luka berat dan yang satu luka ringan. Postingan inipun mendapat komentar doa dari seorang warganet, yaitu:

lihat juga Tesla Terguling Ke Selokan, Mobil 1 Milyar Ini Malah Jadi Pusat Perhatian

Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

muh.naim_haya: Innalilahi wainna ilahi rojiun… Semoga korban yg meninggal husnul khotima dan korban yg selamat cepat pulih… Aamiin.

Demikianlah info tentang Detik-detik Tali Crane Putus, 3 Pekerja Jatuh Dan Tertimpa Cor coran ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan yang luka-luka segera diberi kesembuhan.

intip juga Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

5 komentar pada “Detik-detik Tali Crane Putus, 3 Pekerja Jatuh Dan Tertimpa Cor coran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.