Motor Oleng Nabrak Orang, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah viral dan ramai disebar di dunia maya, yakni video tentang Motor Oleng Nabrak Orang, Pelaku Hampir Diamuk Warga. Ketika melakukan perjalanan, kita tentu diwajibkan untuk selalu waspada dan berhati-hati. Apalagi berjalan di daerah pemukiman yang padat dengan penduduk. Salah-salah malah nabrak orang yang gak diduga-duga. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih mas bro. Seorang pemotor diketahui mengendarai motornya dengan tidak benar, sehingga menabrak warga. Hampir saja pelaku diamuk oleh warga sekitar.

Motor Oleng
Motor Oleng

Motor Oleng

Yup mas bro, video Motor Oleng ini juga diposting dalm akun [email protected] Terlihat dalam video sebuah  cctv tersebut seorang pemotor masuk ke jalan pemukiman warga dengan mengendarai motornya secara tidak benar atau oleng. Dan diketahui bahwa pemotor tersebut telah menabrak seorang warga hingga mengalami luka-luka dibagian kakinya. Warga setempat hampir saja mengeroyok pelaku, namun segera di amankan warga lain hingga petugas kepolisian Polsek Semarang Utara atau Elang Utara datang ke lokasi kejadian.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Tali Crane Putus, 3 Pekerja Jatuh Dan Tertimpa Cor coran

Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang

Pihak kepolisian Semarang utara itupun langsung menanyakan saksi-saksi, termasuk istri dan saudara dari korban yang ditabrak tersebut nih mas bro. Lalu setelah mendapat informasi dari pihak korban, polisi langsung menuju ke rumah pelaku penabrak dan memeriksanya. Terlihat polisi juga sempat berbincang dengan pelaku dan juga istri pelaku. Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jl. Kebonharjo Raya Semarang Utara pada  Selasa 31 Agustus 2021 sekitar Pukul : 21.44 wi. Tentang penyebab mengapa pemotor itu motornya oleng juga tidak diketahui secara pasti. Namun pihak kepolisian setempat telah berhasil mendamaikan keduannya dan terhindar dari pengeroyokan warga setempat. Berikut ini beberapa komentar warga:

lihat juga Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang

Tesla Terguling Ke Selokan, Mobil 1 Milyar Ini Malah Jadi Pusat Perhatian

Vnyndo: bpke nek kesel leren pak

kumalasariiratnafajar_crazcyclist: koyone bapake ngantuk,nak kesel mendeng istirahat sek pak timbangane ciloko ng dalan

bakmijowopakpri: bpknya ngantuk..podp aq pak.bar dodol mripat ngantuk.delalah apes pak.mripat makler mtr menggok nganan.nabrak mtr.ne bangjo tlogosari..

Demikianlah info tentang Motor Oleng Nabrak Orang, Pelaku Hampir Diamuk Warga ini. Semoga kejadian serupa tak terulang lagi.

intip juga Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

7 komentar pada “Motor Oleng Nabrak Orang, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: