Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang. Dalam berkendara tentu kita harus bisa menempatkan saat dimana harus melaju cepat ataupun lambat. Lalu kapan kita berkesempatan tuk nyalip kendaraan lain, atau harus sabar ikuti jalur. Sebab jika kita memaksakan dan tanpa perhitungan, yang ada malah terjadi kecelakaan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pemotor mencoba menyalip di jalan yang sempit, dan mengakiatkan pemotor yang datang berlawanan arah kagok dan terjatuh.

Nyalip Sembarangan
Nyalip Sembarangan

Nyalip Sembarangan

Yup mas bro, video tentang Nyalip Sembarangan ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungraya dan @lensabandungraya. Dalam video hasil rekaman cctv tersebut terlihat situasi jalan yang menurut info adalah jalan menurun. Dari arah atas, seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah mobil di depannya. Lalu ternyata dari arah bawah juga ada pemotor yang melaju kencang. Sehingga kedua pemotor itupun bersenggolan dan mengakibatkan keduanya terjatuh. Korban yang datang dari arah bawah terjatuh dengan bagian wajah ke aspal jalan lalu terseret. Untuk korban yang nyalip dari arah bawah terseret dan menghantam tiang listrik.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ojol Kena Bogem Saat Tangkap Maling, Apes Dikira Dia Penjahatnya

Bocah Nyebrang Nabrak Motor Yang Sedang Melaju Terekam CCTV

Rekaman CCTV tersebut terjadi di Jl. Budi, Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Selasa, 31 Agustus 2021 sekitar pukul 10.42 WIB nih mas bro. Untungnya pengendara mobil yang disalip juga dengan sigap berhenti melaju sehingga tidak memperparah peristiwa kecelakaan tersebut. Setelah kejadian itu, warga sekitar berhamburan keluar dan langsung menolong para korban. Menurut netizen, jalanan itu memang sempit dan seharusnya tidak nyalip. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

sisilvia_lia: Sok sebel sama yg bawa motor salip salip kaya punya banyak nyawa, kita udh hati hati, orang lain belum tentu, apalagi kalo udh bawa motor yg gede kaya jalanan punya sendiri ,belum lagi yg knalpot berisik bawanya gerang gerung duh

mulyadisofian25: Di liatin aja dong

mbud_com: Salfok sama helm merah, kyknya masalahnya berat bgt sampe liat kecelakaan se santuy itu expresinya, mudah2an ditolongin after that

buthonk_an96: Jl budi tuh sempit, sabar dikit lah klo lewat situ

lihat juga Detik-detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu, 6 Luka-luka 1 Tewas

Pengusaha Sewa Sound System Konvoi, Mau Dijual Demi Bayar Cicilan Bank

danuw814: mun nyalip make perhitungan atuh jamal

ririangraeni9: berasa nonton balapan di sirkuit si aa yg di pinggir jalan

abahzeze: Kebiasan buruk bnyak pngndra ..lgsug nyalip tnp lihat keadaan d dpn, kdg udh ad kndraan ddpan jg mksa msuk tnp prhtungan ..

Demikianlah info tentang Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang ini. Semoga kedua korban lekas diberi kesembuhan dan tak mengulanginya lagi.

intip juga Seminggu 2 Nelayan Terdampar Dan Terombang Ambing Di Laut, Evakuasi Amat Dramatis

Detik-detik Petugas SPBU Yang Viral Dimedsos Dikeroyok Sekelompok Orang

2 komentar pada “Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: