Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca terjadinya kecelakaan telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia. Sebelum melakukan perjalanan, ada baiknya kita selalu memeriksakan keadaan kendaraan kita. Sebab jika da sesuatu yang bermasalah tentu akan mengakibatkan terjadinya kecelakaan yang bukan hanya membahayakan diri sendiri namun juga membahayakan nyawa orang lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini. Sebuah kecelakaan truk terguling telah mengakibatkan 5 orang meninggal dunia.

Truk Terguling
Truk Terguling

Truk Terguling

Yup mas bro, video kecelakaan tentang Truk Terguling ini juga diposting dalam akun Instagram @pawartoskartasura. Terlihat dalam video rekaman warga tersebut sebuah suasana setelah terjadinya sebuah kecelakaan maut di malam hari. Terlihat para warga membantu merapikan bebatuan yang tercecer di jalalnan, Mereka saling oper batu itu dari satu ke yang lainnya untuk merapokan batu-batu tersebut. Peristiwa itu juga di saksikan para warga setempat yang penasaran dengan peristiwa kecelakaan yang ada di lokasi dekat pemukiman mereka itu. Mobil ambulans pun langsung didatangkan, serta pihak kepolisianpun langsung memeriksa tkp dengan mengumpulkan informasi dari beberapa saksi di lokasi tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pemotor Ugal-ugalan, Minta Disenggol Udah jatuh Duluan

Detik-detik Pasien Menjerit Ketakutan, Perawat APD Dikira Pocong

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa kejadian laka lantas itu terjadi pada Jumat 3 September 2021sekitar pukul 19.30 WIB di daerah Gunungsari Sambirejo Prambanan Sleman nih mas bro. Menurut informasi, kronologis terjadinya kecelakaan tersebut awalnya para korban naik ke atas truk yang sudah bermuatan dengan batu yang rencananya akan dibawa ke Dusun Daraman Srimartani Piyungan untuk diadakannya kerja bakti atau pekerjaan gotong royong. Para korban tersebut menumpang naik diatas truk tersebut. Awalnya perjalanan berjalan lancar, namun saat arah turunan, tiba-tiba saat sampai di Tebing Breksi rem pada truk tersebut mengalami rem blong. Sehingga hal tersebut mengakibatkan truk jadi terguling. Korban yang diketahui berjumlah 5 orang dan dalam kondisi meninggal dunia setelah kecelakaan itu terjadi.

lihat juga Mobil Rombongan TNI Sengaja Berhenti Melihat Mobil Yang Terperosok

Motor Dibuang Ke Kali, Langsung Banjir Hujatan Dari Warganet

Demikianlah info tentang Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia ini, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

intip juga 2 Pekerja Kesetrum Saat Perbaiki Baliho, 1 Korban Meninggal

Motor Oleng Nabrak Orang, Pelaku Hampir Diamuk Warga

2 komentar pada “Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: