Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah ramai tersebar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru. Anak merupakan anugrah yang tak terhingga yang diberikan Pencipta kepada hambaNya. Jika dekat, pasti inginnya selalu membimbingnya dengan kasih sayang yang erlimpah. Namun disaat jauh, apapun yang ingin dilakukan tak bisa terwujud karena jarak yang memisahkan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria yang baru pulang dari luar negri karena bekerja baru saja kembali ke kampung halaman untuk ketemu dengan anaknya yang selama 6 tahun ia tinggalkan.

Kisah TKI
Kisah TKI

Kisah TKI

Yup mas bro, video tentang Kisah TKI ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong. Terlihat dalam video yang direkam oleh rekannya tersebut seorang pria berlari menyusuri jalan setapak yang kanan kirinya penuh tumbuhan, lalu melewati sebuah bangunan penuh karung-karung, dan ternyata pria itu terus berjalan menuju sebuah lapangan. Ternyata di lapangan tersebut berkumpul bocah-bocah yang sedang bermain bola. Saat setibanya di lapangan tersebut, pria itu tau kalau anaknya yang berbaju biru itu sedang menjadi kiper. Ia langsung meminta dioper bolanya dan menendang ke dalam gawang. Sesaat si anak tertegun, lalu ia tak lama kemudian baru menyadari kalau itu ayahnya. Bocah 8 tahun itupun langsung berlari memeluk ayahnya dengan tangisan bahagia.

Videonya KLIK disini.

baca juga Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia

Pemotor Ugal-ugalan, Minta Disenggol Udah jatuh Duluan

Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa pria tersebut adalah seorang Tenaga Kerja Indonesia alias TKI yang bekerja di Taiwan. Pria itu pergi ekerja ke negri tersebut saat anaknya itu usia 2 tahun. Terlihat dari video itu anaknya tak mau lepas dari ayahnya yang hendak berangkat pergi ke luar negeri. Dan saat ayahnya benar-benar mau berangkat, ank terseut dipangku neneknya dan menangis meraung-raung tak ingin pisah dari ayahnya.  Akhirnya setelah 6 tahun berlalu, kini anknya itu sudah berusia 8 tahun dan kini kembali bertemu dengan melepas rindu memeluk dan menciumi wajah anaknya. Berikut beberapa komentar netizen yang ikutan sedih:

Rdsanjaya: 1 hari gak liat anak aja rasanya rindu banget, apalagi sampe bertahun2, gak kuat rasanya

dessy_setiawan2299: Jdi ikutan nangis..sedih..terharu..ikut mrasakan..

senandung.l: Rindu anakku,sudah 4 tahun aku tinggalkan

lihat juga Detik-detik Pasien Menjerit Ketakutan, Perawat APD Dikira Pocong

Mobil Rombongan TNI Sengaja Berhenti Melihat Mobil Yang Terperosok

dwinova88: Ya Allah gag kuat x liat pas dy masi 2thn.. masi bner2 butuh sosok orgtua ituuu,, cari nafkah dlm negeri z mending biar pas pas an yg pntg bs bareng anaknya,, tuk emak2 yg meluk dy kyknya neneknya,, mmak nya kmna ya???

amwshop.semarang: Jd ikut pengen nangis krn terharu

leha1254: bikin mewek terharu

Demikianlah info tentang Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru ini.

intip juga Motor Dibuang Ke Kali, Langsung Banjir Hujatan Dari Warganet

2 Pekerja Kesetrum Saat Perbaiki Baliho, 1 Korban Meninggal

4 komentar pada “Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: