Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video musibah telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan. Dalam suatu perusahaan jasa pengiriman tentu sudah ada bagian masing-masing yang mengurus situasi gudang tempat penyimpanan barang penting agar tidak rusak atau hilang. Namun yang namanya musibah terkadang tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi. Seperti yang terlihat pada video kali ini nih. Salah satu gudang Shopee di Jakarta mengalami kebakaran yang terjadi tanpa diduga sebelumnya.

Gudang Shopee Terbakar
Gudang Shopee Terbakar

Gudang Shopee Terbakar

Yup mas bro, video tentang Gudang Shopee Terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam Liputan6.com, sebuah kebakaran telah terjadi disebuah gudang Shopee di Jalan Agung Karya VII, Sunter Agung, Tanjung Priok Jakarta Utara pada Minggu 5 September 2021 malam. Humas Damkar DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengungkapkan bahwa pemilik gudang melaporkan adanya api kepada Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelumnya karyawan gudang sudah berusaha memadamkan api pakai hidran. Tapi karena di gudang tersebut isinya merupakan bahan yang mudah terbakar, jadi api sulit dipadamkan dan malah jadi membesar.

Videonya KLIK disini.

baca juga Celengan Macan Isi Koin Dipecahkan Wanita Ini, Jumlahnya Belasan Juta

2 Tuyul Jadi-jadian Bermasker Curi Kotak Amal Masjid Terekam Cctv

Ukuran gudang yang terbakar itu yakni 14.000 m2 nih mas ro. Akhirnya setelah diberi kabar, pihak damkar mengerahkan 23 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran tersebut. Dengan 125 personel , api dipadamkan hampir 5 jam lamanya. Dan para petugas selesai melakukan pemadaman sekitar pukul 06.40 WIB. Head of Public Affairs, Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira mengungkapkan bahwa semua barang yang terbakar dalam musibah tersebut yang merupakan milik penjual sebenarnya telah diasuransikan. Dan kerugian penjual yang terdampak akan diganti Shopee. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi tim Customer Service di 150072, email di [email protected], atau chat melalui aplikasi Shopee. Sementara itu, di gudang lain kegiatan tetap berjalan normal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Penyebab kebakaran masih dilakukan pencaraian informasi lain. Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik.

lihat juga Senggolan R25 VS Mio, Endingnya Maafan. Kata Netizen Lama-lama Jadian

Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru

Semikianlah info tentang Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan ini. Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi.

intip juga Truk Terguling Saat Turunan Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia

Pemotor Ugal-ugalan, Minta Disenggol Udah jatuh Duluan

3 komentar pada “Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: