Driver Ojol Terseret Saat Pertahankan Motornya Yang Dirampas Debt Collector

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video ramai dan tersebar di dunia maya sehingga menjadi viral, yakni video tentang Driver Ojol Terseret Saat Pertahankan Motornya Yang Dirampas Debt Collector. Di masa pandemi seperti saat ini, perekonomian masyarakat banyak yang mengalami masa sulit. Pemasukan juga tidak sebanyak sebelum adanya PPKM. Sehingga cicilan banyak yang menunggak dan membuat pihak DC atau debt collector banyak yang turun tangan. Namun banyak cara-cara menagih yang melanggar aturan hukum. Seperti yang terdapat dalam video ini nih. Seorang driver ojol nekat bergelantungan di motornya dan terseret demi mempertahankan motornya yang dirampas DC.

Driver Ojol Terseret

Driver Ojol Terseret

Yup mas ro, video tentang Driver Ojol Terseret ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam rekaman video amatir tersebut seorang driver ojol sedang terseret di jalan akibat bergelantungan pada motornya yang ternyata baru saja dirampas oleh seorang DC. Video tersebut awalnya diunggah dalam akun @gunabdillah. Ternyata gunabdillah adalah salah satu saksi yang merekam peristiwa tersebut. Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di jl Meruya Ilir, Kebun Jeruk, Jakarta Barat dekat Polsek Kebon Jeruk  pada Senin 6/9/2021.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil Bermuatan Buah Terbakar Bersama Sopirnya, Api Langsung Membesar

Beli Ambulans Untuk Wakaf, Nenek Ini Kumpulkan Uang Hasil Panennya

Menurut saksi yang ada di lokasi itu juga mengatakan bahwa peristiwa perampasan motor tersebut juga ditonton oleh banyak warga sekitar nih mas bro. Ternyata driver ojol tersebut awalnya dihadang oleh 2 orang DC itu yang kemudian merampas motornya. Namun driver ojol berusaha mempertahankan motornya itu sehingga sampai ergelantungan dan terseret-seret di jalanan. Tentu saja aksinya mengundang perhatian warga sekitar yang akhirnya turut mengejar dan menangkapDC tersebut dan diduga langsung dihajar massa.erikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

Rikyariwibowo: Wah, klw gini caranya juga melanggar hukum bro

yantie_pwt: Wahh …sekarang Kan ngga boleh depcolektor mengambil paksaa bgtu ..yg pinjam pastinya punya rumah ….atau beri peringatam….Jgm ambil paksa dijalan an

toko.ngruki: nah, gitu dong! Saling membantu. Kompak!

lihat juga Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini

Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan

Dellazminoda; Ra kapok karo ojol

uni_tari82: Bolak balik ada kasus spt ini, apa mrk ga prnh liat berita ya, klo perampasan oleh deptcollektor dimanapun ga boleh… Ada UU nya,

ayunurendahpermanasari: Keduanya butuh duit

Demikianlah info tentang Driver Ojol Terseret Saat Pertahankan Motornya Yang Dirampas Debt Collector ini. Semoga masalah ini dapat terselesaikan dengan baik.

intip juga Celengan Macan Isi Koin Dipecahkan Wanita Ini, Jumlahnya Belasan Juta

2 Tuyul Jadi-jadian Bermasker Curi Kotak Amal Masjid Terekam Cctv

3 komentar pada “Driver Ojol Terseret Saat Pertahankan Motornya Yang Dirampas Debt Collector

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: