Mobil Bermuatan Buah Terbakar Bersama Sopirnya, Api Langsung Membesar

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Mobil Bermuatan Buah Terbakar Bersama Sopirnya, Api Langsung Membesar. Dalam berkendara tentu kita selalu diwajibkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu, konsentrasi dalam berkendara juga amat penting. Jangan sampai katrena rasa lelah atau mengantuk membuat kendaraan menjadi tidak terarah. Akibatnya kecelakaan bisa saja terjadi. Seperti yang terdapat dalm video kali ini. Sebuah mobil bermuatan buah telah terbakar bersama sopirnya yang diduga mobil oleng dan terbalik lalu api langsung membesar.

Mobil Bermuatan Buah.
Mobil Bermuatan Buah.

Mobil Bermuatan Buah

Yup mas bro, viodeo tentang Mobil Bermuatan Buah terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Sebuah mobil pikap Suzuki Carry BK 9876 MO warna hitam tlah terakar bersama supirnya yakni korban bernama Mulia Sihaloho (50) yang merupakan warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, di depan Amplas Trade Centre atau tidak jauh dari markas Polda Sumut pada Sabtu (5/9/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mata Bocah Dilukai Orang Tuanya Demi Pesugihan, Begini Kondisinya Kini

Gudang Shopee Terbakar, Barang Yang Kena Imbas Sudah Diasuransikan

Menurut warga sekitar yang melihat kejadian itu, korban yang mengendarai mobil pikup bermuatan buah-buahan itu melaju dari arah Kota Medan menuju Kabupaten Deliserdang dengan kecepatan tinggi nih mas bro. Lalu diduga korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya,  sehingga mobil korban oleng lalu menabrak trotoar. Warga mendengar suara gesekan keras dari lokasi kecelakaan itu. Sehingga mobil menabrak trotoar lalu gesekan mobil dengan aspal menimbulkan percikkan api. Korban terjebak di bangku kemudi dan api langsung membesar sehingga warga tak ada yang berani menolongnya.

lihat juga Celengan Macan Isi Koin Dipecahkan Wanita Ini, Jumlahnya Belasan Juta

2 Tuyul Jadi-jadian Bermasker Curi Kotak Amal Masjid Terekam Cctv

Komandan Damkar Unit Amplas, Mariono mengungkapkan bahwa untuk memadamkan api dan mengevakuasi jenazah korban butuh 2  jam untuk benar-benar apinya padam. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Pirngadi Medan, yang akhirnya kemudian dibawa ke rumah duka di Kecamatan Galang. Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengungkapkan bahwa kecelakaan ini masih didalami lebih lanjut. Penyidik juga memintai keterangan beberapa saksi. Mobil yang terbakar juga sudah dibawa ke Polsek Patumbak. Demikianlah info tentang Mobil Bermuatan Buah Terbakar Bersama Sopirnya, Api Langsung Membesar ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Senggolan R25 VS Mio, Endingnya Maafan. Kata Netizen Lama-lama Jadian

Kisah TKI 6 Tahun Terpisah Dari Anak, Saat Bertemu Mengharu Biru

3 komentar pada “Mobil Bermuatan Buah Terbakar Bersama Sopirnya, Api Langsung Membesar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: