2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Usul Hotman Paris Kini Bebas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di media sosial, yakni video tentang  2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Hotman Paris Kini Bebas. Ketika mengalami musibah, tentu yang paling banyak membantu adalah saudara. Namun jika saudara tak ada didepan mata dan tak tau rimbanya, tentu hal tersebut akan membuat sulit karena harus mencarinya. Mencari juag butuh dana yang cukup untuk biaya operasional. Kalau uang habis, akhirnya pikiran jahatpun kadang terlintas. Seperti yang dialami oleh 2 wanita dalam video ini nih. Diketahui 2 emak-emak mencuri susu  dan minyak kayu putih yang berujun pemjara 9 tahun.

2 Emak-emak Mencuri
2 Emak-emak Mencuri

2 Emak-emak Mencuri

Yup mas bro, video tentang 2 Emak-emak Mencuri ini juga diposting dalam @tante­_rempong. Diketahui dari keterangan video tersebut, 2 wanita asal Malang telah berpura-pura menjadi pembeli di sebuah toko, namun akhirnya ketawan mencuri susu serta minyak kayu putih di 2 Supermarket di Blitar. Kedua wanita tersebut yakni MRS (55) dan ponakannya YLT (29) yang merupakan warga Malang. Pencurian dilakukan di 2 tempat yakni toko di Blitar pada hari yang sama, yaitu pada Selasa (31/8/2021). Keduanya pertama mencuri di Toko Rina pada pukul 12.00 WIB. Kemudian kedua mencuri di Toko Ringgit pada pukul 13.00 WIB lalu ketawan dan langsung dilaporkan ke pihak berwajib dan korban pencurian tak ingin berdamai. Keduanya pun langsung ditahan di Mapolres Blitar pada Jumat (3/9/2021. Mereka mencuri susu untuk bayi, snack dan minyak bayi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi

Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150, Terbaik

MRS menceritakan ke awak media kalau ia dan ponakannya itu sebenarnya datang ke Blitar hendak mencari saudara suaminya nih mas bro. Suaminya ditinggal di Malang, karena lumpuh jadi MRS membawa bayinya yang usia 3 bulan dan keponakannya itu ke Blitar untuk minta bantuan saudaranya yang hingga kini tak ketemu alamatnya. Namun uang sangu pegangannya telah habis. Akhirny saat belanja terpikir untuk mengambil tanpa membayar alias mencuri karean trpaksa. Akibatnya, kedua ibu tersebut terancam 9 tahun penjara.

lihat juga 10 Fakta Kebakaran Lapas Tangerang Yang Turut Tewaskan 2 WNA

41 Narapidana Tewas Terkunci Di Dalam, Tak Sempat Selamatkan Diri

Adapun ganti rugi akan ia tanggung oleh Hotman nih mas bro. Seperti dilansir dalam @matamatadotcom, ternyata Atta Halilintar turut mendukung aksi pembelaan yang dilakukan Hotman Paris terhadap 2 wanita pencuri susu itu. Akhirnya, Perdamaianpun terjadi antara pemilik toko dan kedua wanita itu. Hotman mengatakan kalau ia siap membantu kedua wanita itu untuk memenuhi kebutuhan susu dan lainnya. Namun harus berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Demikianlah info tentang 2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Usul Hotman Paris Kini Bebas ini.

intip juga Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Menewaskan 41 Dan 8 Luka Bakar

Driver Ojol Terseret Saat Pertahankan Motornya Yang Dirampas Debt Collector

2 komentar pada “2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Usul Hotman Paris Kini Bebas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: