Berita Umum

Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi nih. Kita ketahui bersama bahwa telah terjadi kebakaran hebat di lapas  Kelas I Tangerang, Banten di Jalan Veteran No 2, Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang pada Rabu (8/9/2021) dini hari. Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan 41 napi meninggal dunia dan ada 8 orang terluka yang langsung dibawa ke rumah sakit kota Tangerang. Dan kali ini kita akan lihat kondisi terkini lapas Tangerang setelah mengalami peristiwa kebakaran yang menewaskan puluhan napi tersebut.

Kondisi Terkini Lapas`
Kondisi Terkini Lapas`

Kondisi Terkini Lapas

Yup  mas bro, info mengenai Kondisi Terkini Lapas Tangerang ini terdapat dalm laman tvOne. Telah diketahui bahwa ratusan narapidana yang selamat dari peristiwa kebakaran telah dievakuasi. Total jumlah napi di Lapas Kelas I Tangerang tersebut ada 228 orang. Kebakaran yang dapat dipadamkan pukul 03.00 WIB tersebut masih menyisakan kepulan asap dibagian atas saat pagi hari setelah peristiwa itu terjadi. Sehingga para petugas sejak pagi hari masih berupaya mendinginkan lokasi kejadian kebakaran tersebut.  Untuk kondisi di Lapas Kelas I Tangerang  tersebut kini sudah mulai kondusif namun tetap dilakukan pengamanan. Kurang lebih ada 80 personel aparat kepolisian yang telah didatangkan untuk mengamankan dalam penyelidikan penyebab kebakaran lapas Tangerang tersebut.

video kebakaran KLIK disini.

Berikut ini beberapa gambar tentang kondisi terkini dari Lapas Kelas I Tangerang, Banten pasca terjadi kebakaran pada Rabu (8/9) :

Kondisi Terkini Lapas
Kondisi Terkini Lapas
Kondisi Terkini Lapas.
Kondisi Terkini Lapas.
Kondisi Terkini Lapas'
Kondisi Terkini Lapas’
Kondisi Terkini Lapas,
Kondisi Terkini Lapas;
Kondisi Terkini Lapas;

Demikianlah info tentang Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi ini. Semoga situasi kembali aman dan musibah  tak terulang lagi.

4 komentar pada “Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.