Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar di dunia maya dan kini telah menjadi viral, yakni info tentang Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online. Remaja dan anak-anak saat ini banyak yang kecanduan game online. Ditambah lagi saat pandemi baru saja melanda sejak tahun lalu saat belajar memakai daring tanpa pengawasan orang tua, tingkat pengguna game online yang berusia anak-anak dan remaja makin meraja lela. Bahkan mereka kini makin kecanduan dan rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang untuk main game. Seperti yang terjadi dalam info kali ini nih. 2 orang remaja yang mengambil kotak amal bercelana dalam beberapa hari yang lalu ternyata uangnya untuk main game online.

Nekat Colong Kotak
Nekat Colong Kotak

Nekat Colong Kotak

Yup mas bro, info tentang Nekat Colong Kotak amal ini juga diposting dalam akun Instagram @infokejadiankendal dan @bonsaibiker_official. Masih ingat dengan 2 tuyul jadi-jadian yang pakai celana dalam saja dan mengambil kotak amal di masjid depan Kantor Bupati Solok pada Minggu (5/9/2021) lalu? Nah, kini kedua remaja dan 1 temannya itu telah terciduk polisi. Menurut Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda pada Selasa (7/9/2021) mengungkapkan bahwa pelaku telah ditangkap Tim Karawai Polres Solok di kawasan Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, yakni tidak jauh dari tempat mereka mencuri.

Video saat mencuri KLIK disini.

baca juga 2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Usul Hotman Paris Kini Bebas

Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi

2 remaja yang  mencuro kotak amal dengan menggunakan celana dalam dan kepala ditutup kantong kresek tersebut ternyata punya 1 teman nih mas bro. Kedua pelaku inisial RL (15) dan MF (14) diciduk polisi setelah aksiny tersekam cctv masjid. Biasanya mereka beraksi bertiga, namun temannya yang satu lagi tidak ikut dalam aksi kali ini. Polisi mengungkapkan alasan mereka mencuri kotak amal tanpa pakai baju, karena teman mereka pernah ditangkap akibat dikenali dari baju yang dipakai. Akhirnya kedua pelaku melepas pakaiannya agar identitasnya tak ketahuan. Selain itu, pelaku juga mengatakan nekat mencuri karena untuk jajan dan main game online. Berikut ini beberapa ragam komentar dari warganet, antara lain:

achmad_sodok: Tuyule pongkreng, mesti kurang mikcucu

aal_luqman: belajar dari pengalaman wkwk

rifqi_afif22: Gaisok pipis jelly kon

lihat juga Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150, Terbaik

10 Fakta Kebakaran Lapas Tangerang Yang Turut Tewaskan 2 WNA

_helloobay: Wkekeke ,sok nek mati. Mlebune neroko intip (paling ngisor pol) wkwk

abimanyu2099: Kok ndak ngilang saja?

Duniabiker: ada ada aja

Demikianlah info tentang Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online ini. Semoga pelaku isa jera dan tak mengulangi lagi.

intip juga 41 Narapidana Tewas Terkunci Di Dalam, Tak Sempat Selamatkan Diri

Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Menewaskan 41 Dan 8 Luka Bakar

2 komentar pada “Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: