Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan menjadi viral di dunia maya, yakni Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga. Penggunaan narkoba kini semakin merajalela. Disemua kalangan baik artis maupun rakyat biasa juga banyak yang terjerumus akibat adanya pengedar yang mencari keuntungan. Dan pihak kepolisianpun sudah banyak yang berhasil menangkap bandarnya, namun juga banyak yang sulit dan tak mulus. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Petugas kepolisian diketahui telah berhasil menangkap bandar narkoba. Namun malah dilempari batu oleh para warga setempat, kok bisa ya?

Bandar Narkoba
Bandar Narkoba

Bandar Narkoba

Yup mas bro, video tentang Bandar Narkoba ini juga diposting dalam akun Instagram @fakta.indo. Terlihat dalam video tersebut situasi yang amat ramai dengan warga yang berkumpul. Sementara ada beberapa mobil yang diketahui adalah mobil polisi. Entah bagaimana awalnya, tiba-tiba saja suara sorak sorai warga mengiringi lajunya mobil-mobil petugas tersebut yang melaju dengan kencang akibat dilempari batu oleh warga setempat.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ribuan Burung Pipit Jatuh Dan Mati Di Bawah Pohon Besar, Ini 5 Faktanya.

Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan

Diketahui dari info postingan video tersebut bahwa peristiwa pelemparan batu tersebut terjadi di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Bengkulu dekat jalan lintas Curup-Lubuklinggau pada Rabu sore (8/9) 17.00 WIB nih mas bro. Ternyata dalam peristiwa tersebut, polisi telah berhasil  melakukan penggerebekan pada salah satu bandar besar dalam rumahnya, yakni berinisial JA (31). Selain itu polisi juga berhasil mengamankan 6 pelaku lainnya yang juga diduga sedang asik pesta narkoba. Mereka adalah TCN (36), AJK (30),  Fe (32), Ar alias Iwan (53, EJ (18),  dan MB alias Mamat (30).

lihat juga Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa

Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas lepolisian antara lain sabu dan jenis ekstasi atau inex, senjata api rakitan seperti jenis revolver dengan amunisinya dan juga beberapa barang bukti lainnya nih mas bro. Kapolres Puji juga mengungkapkan bahwa ketika para tersangka tersebut mau diamankan, ternyata keluarga pelaku sempat menghalangi sehingga muncul kericuhan.Dan beberapa oknum warga juga malah sempat memprovokasi yang membuat aksi pelemparan batu ke arah petugas pun terjadi. Berikut ini beberapa komentar netizen:

Audiaraysinki: Ohh brarti di situ kampung sabu

ilham_coustic: Wow primitif

andiekap__: WHY?

intip juga 2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Usul Hotman Paris Kini Bebas

Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi

Muhrizkiakb: Kasihan, cuma melaksanakan tugas

Darmansyahsatria: Angkut semua tuu warga *oblok

muhmmdzidan08: Ntr ditangkep ciut pastii orang kayak gtuu

Demikianlah info tentang Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga ini. Semoga kita selalu dapat bekerja sama dengan petugas dalam memberantas narkoba.

baca juga Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150, Terbaik

10 Fakta Kebakaran Lapas Tangerang Yang Turut Tewaskan 2 WNA

2 komentar pada “Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: