Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, Spesial

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini kita obrolin yuk terkait Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR. Ini adalah motor kepunyaan mas bro Wisnu Aji Atmo Prawiro yang menshare hasil modifannya di facebook khususnya di group Suzuki GSX 150 Bandit. Motor ini dimodif dari 2 sektor mas bro, sektor body alias tampilan, dan sektor mesin alias daleman. Jadi selain body nampak bongsor, tenagapun juga nampol.

Modif-Suzuki-GSX-150-Bandit-Shock-USD
Modif-Suzuki-GSX-150-Bandit-Shock-USD

Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD

Dari sektor body, Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, sepintas jelas nampak makin gagah dan keren.Sektor knalpot lebih terlihat berisi, karren kanlpot CBR250RR ini mengaplokasikan dua lubang out sehingga nampak tebel dan keker. Sementara itu kaki depan, diganti dengan shock USD warna GOld ala Showa. Motorpun jadi nampaklebih macho.

Mas bro sekalian, dalam keterang di FB, ada yang bertanya terkait bagaimana memasang Knalot CBR250RR ini ke Bandit 150 ini seperti dalam pertanyaan berikut :

Sandry
“nanya om.itu knalpot cbr250 di bkin slip on pipa nya dari knalpot racing atau pipa ori di potong bikin slip on.? terus ada brebet gak om.?”

Nah, caranya masang dijelaskan oleh user sebagai berikut :

Wisnu Aji Atmo Prawiro

“Pake header sarp q om, dibikin slip on. Klo mbrebet si engga cuma udah banyak rubahan sih, g standar lg”

Dari sekotr daleman, mas Wisnu ini lebih lanjut menyatakan bahwa motornya memang telah tidak standar lagi. Dalemannya telah mengalami bebberapa ubahan. Yakni bagian Ecu pastinya telah diganti, hal ini tentunya untuk menyesuaikan kebutuhan mesin, karena mesinpun telah dibore up. Selain itu mesinnya juga telah diporting, yakni melakukan tindakan untuk memperbesar lubang exhaust dan intake pada head mesin. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan pembakaran dan membuat tenaga yang dihasilkan menjadi maksimal. Jadi motor ini yang tenaga awalnya dah nampol, jadimakin nampol.

Filter K&N
Filter K&N

Mas bbro, untuk memuluskan usaha mendongkrak daya ini, filter standar motor diabsenkan, lalu diganti filter k&n, jadi asupan oksigen makin plong tenaga makin bikin bengong, aihihih. Selanjutnya, busipun juga tidak mengaplikasikan standar. Waa, manteb ini.

Nah mas bro, setelah dimodif dalemannya seperti keterangan di atas, motorpun bener-bener nampol. Motoryang sejatinya bisa dibejeg gasnya hingga 14.000 RPM ini, menurut penurutan sang user tenaganya dah sangat nampolwalau baru di bejekpada 6000 RPM. Waa manteb juga mas bro.

One thought on “Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, Spesial

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: