1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebah video menggegerkan dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang 1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi. Dalam hidup banyak hal yang menjadi misteri. Termasuk rezeki dan umur seseorang , bahkan caranya kita mati juga tidak ada yang tau. Aeperti yang terdapat dalam video kali ini. Sebuah musibah telah menimpa 1 keluarga yang tewas akibat tertimpa tumpukan baju konveksi.

1 Keluarga Tewas
1 Keluarga Tewas

1 Keluarga Tewas

Yup mas bro, video tentang 1 Keluarga Tewas ini juga diposting dalam akun Instagram @Info.updatee. Seperti di lansir dal merdeka.com bahwa satu keluarga telah meninggal dunia di dalam gudang konveksi, daerah Ratu Zaleha Gang KH Dewantara 2 RT 19 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan pada Jumat (10/9) malam. Anggota keluarga yang tewas tersebut yakni  berjumlah 3 orang yaitu Ahmad Saubari (42), Siti Khadijah (33), beserta SF (6) anaknya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, Spesial

Menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah beliau mengungkapkan bahwa dilihat dari hasil hasil visum luar ternyata tidak terlihat adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban-korban tersebut nih mas bro. Petugas juga diketahui tidak menemukan adanya sejumlah benda tajam ataupun tumpul di tkp yang mungkin untuk melukai keluarga tersebut.Jadi peristiwa meninggal  satu keluarga tersebut adalah murni karena tertimbun pakaian di konveksi tersebut.  Awalnya warga curiga, 2 hari toko tidak buka. Lalu tercium bau busuk, dan warga menjebol pintu lalu terkaget karena tumpukan baju terjatuh dan menimbun.Ternyata para korban ada di dalam tumpukan baju tersebut. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

Yurikemalika: Lg mikir seberat2nya baju masa bisa sampe bikin sekeluarga meninggal

fietryry: Lah knp di pke buat tidurrr aneh yg salah yg nempatin tidur lah buat mereka

rachmadtonasir80: Aneh sih, berapa beratnya sih tuh baju bisa sampe menyebabkan org meninggal. Apa jgn2 pembunuhan kali tuh!

lihat juga Ribuan Burung Pipit Jatuh Dan Mati Di Bawah Pohon Besar, Ini 5 Faktanya.

Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan

ira_iryani_suryono: ya Alloh.. Husnul khotimah

marini4273: Ya Allah,, alfatiha

nea_keinarra: Ya Tuhan….yg namanya tidur lelap trz ketimpa gt ga kebayang…seseknya ga bisa nafas..walaupun itu baju tapi kalo tumpukannya bgt ngerii jga…

deviyantifitri: Sudah di klarifikasi indikasi Pwmbunuhan berencana ada dalam temuan bukti baru..

Demikianlah info tentang 1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

intip juga Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa

Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online

4 komentar pada “1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: