Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan menjadi viral di dunia maya, yakni video tentang Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran. Tragedi terbakarnya lapas kelas I tangerang menyisakan duka mendalam dari pihak keluarga dan berbagai pihak. Tentu saja tidak pernah ada yang mau peristiwa mengenaskan itu terjadi. Namun kini sedikit demi sedikit mulai mengikhlaskan semua terjadi dan memberikan penghormatan terakhir pada para korban. Salah satunya yakni seperti berdoa bersama dan tabur bunga di lokasi lapas seperti yang terjadi dalam video kali ini.

Doa Dan Tabur Bunga
Doa Dan Tabur Bunga

Doa Dan Tabur Bunga

Yup mas bro, video tentang Doa Dan Tabur Bunga ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_. Seperti yang dilansir dalam inews.id bahwa pada Minggu (12/9/2021)Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Kemenkumham, Liberti Sitinjak telah mengadakan dan memimpin langsung acara doa bersama dan tabur bunga di Blok C2 yang menjadi lokasi kebakaran 5 hari yang lalu itu. Warga binaan, petugas Lapas Kelas I Tangerang dan beberapa petinggi pemasyarakatan lainnya juga hadir disana.

Videonya KLIK disini.

baca juga 1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

Kalapas Kelas I Tangerang Victor Teguh Prihartono mengungkapkan bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk mengenang juga mendoakan para korban seagai bentuk kebersamaan dan kepedulian juga memulai kembali kegiatan setelah kebakaran nih mas bro. Doa bersama yang dilakukan tersebut tidak hanya untuk para korban yang telah meninggal, namun juga untuk warga binaan yang saat ini masih dalam keadaan krits. Tabur bunga berlangsung haru, saat para warga binaan yang selamat menaburkan bunga di setiap sisi sel tahanan yang sudah terbakar itu. Diketahui juga bahwa petugas menaikkan kasus kebakaran ini ke tingkat penyidikan karena dianggap akibat kelalaian. Berikut ini beberapa komentar warganet:

cadas_berbintang: Akan lebih terhormat apabila pejabat2 terkait mundur…

septi.s07: Kasian korbannya… Ya ALLAH..

lhakuduopo: Kenapa bukan yang bagian korupsi ,ya Allah…

skelarmbart: Sedih, namun kenapa kok seakan seperti ah… Sudahlah

lihat juga Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, Spesial

Ribuan Burung Pipit Jatuh Dan Mati Di Bawah Pohon Besar, Ini 5 Faktanya.

mumadatuk: Periksa dan Copot Kalapas dan KPLPnya, harus ada yang bertanggung jawab atas meninggalnya Warga Binaan dalam peristiwa Kebakaran kemarin!

Irraardhie: Yaa Allah ngga bisa ngebayangin paniknya mereka, jeritan2 mereka, rasa sakit mrk, detik2 mrk dijemput ajal. Semoga mereka sudah dlm keadaan bertaubat nasuha semua, husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Demikianlah info tentang Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.

intip juga Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan

Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa

4 komentar pada “Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: