Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter. Mengendarai di darat dan di udara tentu sama-sama memiliki kewajiban untuk selalu waspada dan berhati-hati. Namun meskipun demikian, situasi alam juga menentukan keselamatan dalam berkendara. Karena kalau mengendarai helikopter atau pesawat misalnya, angin dan cuaca amat mempengaruhi situasi penerbangan. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah helikopter milik Kemenhub diketahui telah mengalami kecelakaan, sehingga mengakibatkan helikopter tersebut menjadi rusak parah.

Helikopter Kemenhub Jatuh
Helikopter Kemenhub Jatuh

Helikopter Kemenhub Jatuh

Yup mas bro, video Helikopter Kemenhub Jatuhini jyga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Terlihat dalam video tersebut sebuah helikopter terguling dengan keadaan belakang heli tersebut sedikit patah.  Seperti dilansir dalam CNN Indonesia bahwa helikopter tipe Bell 429 PK-CAW milik Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKF) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini ternyata sempat terbang sejauh 100 meter, hingga akhirnya tak lama kemudian terguling di ujung landasan Bandara Budiarto Curug  Tangerang pada Senin (13/9/2021) sekitar pukul 10.25 WIB.

Videonya KLIK disini.

baca juga Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran

1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) nih mas bro. Namun dugaan sementara, pistiwa kecelakaan itu terjadi akibat adanya angin di sekitar landasan saat itu cukup kencang sehingga helikopter terhempas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.  Penumpang dalam helikopter itu hanya ada 2, yakni kru dan pilot yang saat ini hanya mengalami luka ringan dan langsung ditangani unit kesehatan PPI Curug, kita pengamanan aja. Sementara itu  Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati  juga mengungkapkan bahwa saat ini Inspektur Penerbangan Kantor Otoritas Bandara Wilayah I Soekarno-Hatta dan investigator KNKT sudah meninjau di lokasi kejadian untuk investigasi awal.

Demikianlah info tentang Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter ini. Semoga korban dapat segera pulih dan sehat kembali.

lihat juga Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, Spesial

3 komentar pada “Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: