5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang 5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga. Dimasa pandemi seperti saat ini banyak dari sebagian masyarakat kita yang mengalami kesulitan perekonomiannya. Ada yang berusaha mencari nafkah dengan mengerjakan yang halal. Ada juga yang tidak peduli dengan dosa dan malah melakukan aksi kejahatan. Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Diketahui bahwa 5 orang ibu-ibu menjadi  pemulung namun menjarah barang milik warga.

5 Emak-emak Jadi Pemulung
5 Emak-emak Jadi Pemulung

5 Emak-emak Jadi Pemulung

Yup mas  bro, video tentang 5 Emak-emak Jadi Pemulung ini juga diposting dalam @tribunlampung. Seperti dilansir dalam poskota.co.id bahwa sebuah video rekaman cctv telah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (13/9/2021) tentang 5 orang emak-emak pemulung yang mengambil barang bagus milik warga. Terlihat dalam video tersebut, 5 emak-emak berjalan santai di sebuah perumahan. Masing-masing dari mereka membawa sebuah karung layaknya pemulung. Namun anehnya ada yang membawa 2 buah bangku tersusun dalam kondisi bangku masih bagus. Lalu ketika lewat sebuah rumah, mereka terlihat sebagian masuk ke pekarangan rumah tersebut. Dan setelah itu mereka keluar dengan membawa sebuah jemuran besi yang masih bagus pula.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pemuda Ngebut Kendarai Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak

Detik-detik Monyet Serang Pemukiman Dengan Bergerombol, Warga Ketakutan

Video rombongan emak-emak pemulung nekat mencuri tersebut diketahui terjadi di daerah rumah milik anggota polisi di Kelurahan Bukit Wolio Indah Baubau Sulawesi Tenggara pada 6/9/202 siang nih mas bro. Namuni tak lama kemudian warga langsung menangkap kelima emak-emak pelaku pencurian tersebut. Warga lalu  melaporkan kejadian ini ke pihak polisi dan para pelaku langsung diringkus. AKBP Zainal Rio Candra Tangkari, Kapolres Baubau juga mengungkapkan  bahwa pihaknya sempat mengamankan kelima emak-emak tersebut lalu diperiksa dengan status sebagai tersangka. Tapi akhirnya kelima ibu-ibu tersebut dibebaskan oleh polisi setelah parakorban meminta mereka untuk mengembalikan barang-barang yang berhasil dicuri juga sebelumnya. Berikut ini beberapa koementar warganet:

lihat juga Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter

Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran

heni.aggraeni41: Pada kenapa ya,,, tuh kan klo udah di bawa ke kantor polisi mau bilang apa sama keluarga

r.rahmat05_: Inilah yg ngerusak citra pemulung nanti pemulung yg nga bersalah yg nanggung akibatnya

danialimanuddin: Kebiasaan tuman

Demikianlah info tentang 5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga ini. Semoga pelaku tidak mengulangi perbuatannya lagi.

intip juga 1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

4 komentar pada “5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: