Pemuda Ngebut Kendarai Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Kendarai  Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak. Dalam mengendarai kendaraan, tentu kita diharuskan selalu waspada dan mengikuti dan mentaati peraturan lalu lintas. Sebab dengan berhati-hati dan waspada akan terhindar dari hal yang tak diinginkan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih, seorang pemuda diketahui telah mengendarai mobil fortuner  dengan ugal-ugalan sehingga polisi hampir tertabrak. Parahnya lagi, pemuda tersebut memakai plat TNI palsu.

Pemuda Ngebut.
Pemuda Ngebut.

Pemuda Ngebut

Yup mas bro, video tentang Pemuda Ngebut ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam merdeka.com bahwa seorang pemuda berinisial FF (22) telah mengemudikan Pajero berpelat nomor dinas TNI palsu melaju dengan kecepatan tinggi  sehingga hampir menabrak polisi di Bulungan Raya Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Minggu (12/9). Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Samakun mengungkapkan bahwa  pemilik mobil  pajero berpelat palsu dinas TNI itu kini hanya dilakukan penilangan dan tidak ditahan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Monyet Serang Pemukiman Dengan Bergerombol, Warga Ketakutan

Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Febri Isman Jaya juga mengatakan bahwa pengemudi mobil itu memang bukan anggota TNI nih mas bro. Tapi hanya warga sipil yang sudah menyalahgunakan plat dinas TNI yakni berpelat dinas TNI 6810-00 agar tidak kena razia petugas. Mobil yang dikendarai FF tersebut diketahui sering melintas ketika polisi adakan operasi yustisi di kawasan Bulungan. Akhirnya saat akan diberhentikan, pelaku hampir menabrak polisi yang sedang bertugas dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut. Setelah diperiksa,ternyata plat mobil pajero itu hanya menempel saja dan bukan asli alias plat TNI palsu. Berikut ini beberapa komentar dari warganet, antara lain:

om_danna113322: Tab*kin saja langsung anak-anak seperti itu.

khabiba_27: hukum berat biar jera, pasti kelakuanya semena2 itu, kurang ajar

lihat juga Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran

1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

hendiemansuherman: Prediksi nya Materai 10rb

radenwisnumorata: Sampah masyarakat

m.soma.channel: Proses hukum sampai tuntas.. terlalu banyak sampah yang merisaukan di jalanan seperti itu..

Demikianlah info tentang Pemuda Ngebut Kendarai  Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak ini. Semoga pelaku bisa jera.

intip juga Bandar Narkoba Diciduk, Mobil Polisi Malah Dilempari Warga

Modif Suzuki GSX 150 Bandit Shock USD dan Knalpot CBR250RR, Spesial

3 komentar pada “Pemuda Ngebut Kendarai Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: