Berita Umum

Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil. Sering kita mendengar adanya musibah kendaraan terbakar saat di SPBU. Banyak kejadian yang diakibatkan adanya kelalaian menusia. Namun juga ada sebab karena adanya kerusakan pada kendaraan itu sendiri. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah mobil diketahui terbakar saat mengisi  BBM di SPBU, dan dalam mobilnya ada 9 jerigen isi bensin.

Mobil Terbakar
Mobil Terbakar

Mobil Terbakar

Yup mas  bro, video tentang Mobil Terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @kompascom. Terlihat dalam videotersebut, seuah mobil terbakar hangus di dalam sebuah SPBU. Peristiwa inipun menyita perhatian warga sekitar dan pengendara lain, sehingga banyak yang menyaksikan insiden tersebut. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa kebakaran mobil itu terjadi saat mobil tengah mengisi bahan bakar terbakar di SPBULubuk Pakam Deli Serdang pada Selasa (14/9/2021).

Videonya KLIK disini.

baca juga 5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

Pemuda Ngebut Kendarai Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak

Mobil yang terbakar tersebut diduga sedang mengisi bahan bakar dalam jerigen nih mas bro. Ketika kebakaran terjadi, petugas dan pemilik mobil langsung lari menjauh sehingga mobil dibiarkan terbakar. Untuk  penyelidikan sementara, polisi melihat adanya 9  jerigen berisi bensin di dalam mobil tersebut. Akan tetapi,  penyebab kebakaran mobil tersebut dugaan sementara nya yaitu  adanya konsleting pada dinamo mobil. Dalam peristiwa mobil terbakar itu tidak ada korban jiwa. Tapi 2 penumpang mobil ternyata mengalami luka bakar ringan yang kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Kini kasus ini masih dalam proses penyidikan Polres Deli Serdang. Berikut ini komentar warganet, antara lain:

Donardyan: Kapok

old_reliable_print: Jangan pke jerigen plastik

lihat juga Detik-detik Monyet Serang Pemukiman Dengan Bergerombol, Warga Ketakutan

Helikopter Kemenhub Jatuh, Sempat Terbang 100 Meter

maharesta_ag8: Mobil terbakar oleh api

Demikianlah info tentang Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil ini. Semoga kita dapat selalu waspada dalam mengisi bahan bakar agar peristiwa ini tak terjadi lagi.

intip juga Doa Dan Tabur Bunga Dilakukan Di Lapas Tangerang Pasca Kebakaran

1 Keluarga Tewas Tertimpa Tumpukan Pakaian Di Gudang Konveksi

5 komentar pada “Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.