Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis. Saat ini, cuaca memang sering berganti-ganti. Terkadang cerah atau sampai panas terik, namun tiba-tiba mendung bahkan sampai hujan turun dengan derasnya. Sehingga sering membuat wargayang sedang berekreasi mengalami hal yang tak diduga-duga. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Beberapa warga sampai terjebak banjir saat berwisata dan harus dievakuasi dengan penuh dramatis.

Warga Terjebak
Warga Terjebak

Warga Terjebak

Yup mas bbro, video tentang Warga Terjebak ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti dilansir dalam teraskata.com bahwa beberapa warga di Kota Palopo terjebak banjir ketika sedang rekreasi di Sungai Latuppa Kelurahan Latuppa Kecamatan Mungkajang pada Rabu (15/09/21) sore. Warga yang merupakan asal Kabupaten Luwu sulsel tersebut awalnya tidak mengira akan mengalami kejadian yang menakutkan itu. Karena cuaca pada awalnya masih terlihat cukup cerah. Sehingga mereka tetap berada di wilayah tersebut. Namun tiba-tiba saja air bah datang dan mengakibatkan banjir yang membuat mereka sulit untuk bisa kembali ke sebrang kembali.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

Camat Mungkajang Sulsel, Salong mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak terjadi hujan di bagian pemukiman Latuppa tersebut nih mas bro. Namun  hujan diduga terjadi di hulu sehingga membuat air mengalir dengan derasnya. Untungnya petugas regu penyelamat telah berhasil mengevakuasi warga yang terjebak banjir tersebut sesaat setelah mereka terjebak. Dengan menghubungkan 2 sisi sungai, evakuasi penyelamatan tersebut dilakukan dengan cara memasang tali pengaman untuk bisa menyebrangkan para korban. Lalu warga  yang sedang rekreasi itupun langsung diselamatkan satu per satu oleh para petugas. Dan akhirnya semua warga yang terjebak banjir tersebut berhasil diselamatkan. Salong juga  mengimbau kepada para warga yang akan rekreasi agar selalu lebih berhati-hati, dan selalu memperhatikan cuaca.

Demikianlah info tentang Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis ini. Semoga kita dapat selalu waspada di manapun kita berada.

lihat juga Pemuda Ngebut Kendarai Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak

Detik-detik Monyet Serang Pemukiman Dengan Bergerombol, Warga Ketakutan

4 komentar pada “Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: