Mario Suryo Aji Semangat Raih Poin di CEV San Marino

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pembalap muda Astra Honda Racing Team yakni Mario Suryo Aji Semangat Raih Poin di CEV San Marino nih. Pada penghujung musim FIM Junior Moto3 World Championship 2021 ini, Mario makin semangat dalam memperjuangkan untuk dapat mencetak prestasi pada 3 balapan dari 2 putaran terakhir. Mario nanti akan berbagi paddock bersama para pebalap MotoGP yang akan adakan di Misano World Circuit pada Sabtu (18/9).

Mario Suryo Aji
Mario Suryo Aji

Mario Suryo Aji

Yup mas bro, Mario Suryo Aji sebelumnya telah mampu finish pada  posisi 8 saat balapan kedua FIM CEV Jerez lalu. Dan kini, Mario siap untuk kembali mendapatkan hasil yang optimal di putaran CEV San Marino dengan mengumpulkan poin klasemen hingga dapat menembus 10 besar. Poin Mario saat ini sudah 50 poin yang selisihnya hanya 1 poin buat pebalap yang ada di posisi klasemen ke-10. Mario akan beraksi dengan Astra Honda Racing Team di Misano World Circuit Marco Simoncelli dan ini merupakan  pengalaman pertama Mario.

Mario Suryo Aji.
Mario Suryo Aji.

Mario juga mengatakan bahwa balapan di San Marino kali ini merupakan hal yang menjadi pengalaman luar biasa. Sebab para pebalap MotoGP akan satu paddock yang sama dengannya. Sehingga ia dan tim akan berusha dengan keras dalam beradaptasi dengan cepat bersama Misano World Circuit Marco Simoncelli. Selain itu, sebelumnya juga tidak ada sesi latihan bebas dan ternyata Mario langsung mengikuti sesi kualifikasi. Mario dan Tim nya pun memiliki target tuk bisa meraih poin lagi dan balapan dapat  terselesaikan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Mario Suryo Aji bakal tampil dan berjuang posisi terbaik di kerjuaraan balap FIM Moto3™ Junior World Championship nih mas bro.  Dan kejuaraan terseut bakal digelar hanya satu kali yakni pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 22.15 WIB. Balapan ini juga bisa langsung  disaksikan melalui kanal YouTube FIM CEV. Demikianlah info tentang Mario Suryo Aji Semangat Raih Poin di CEV San Marino ini. Semoga Mario sukses dalam kejuaraan ini.

3 komentar pada “Mario Suryo Aji Semangat Raih Poin di CEV San Marino

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: