Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres. Dalam berkendara tentu kita harus selalu mematuhi aturan dalam lalu lintas. Seperti kondisi motor yang sesuai dengan aturan-aturan yang ada seperti adanya spion, plat nomor polisi, knalpot original dan tidak brong, serta lain sebagainya. Sehingga kalau melanggar, yatentu akan ada konsekuensinya dan harus diterima. Tidak seperti yang terdapat dalam video ini nih. Seorang pengendara berboncengan ketawan melanggar dan mencoba melarikan diri saat didatangi polisi namun malah terjatuh.

Niat Kabur
Niat Kabur

Niat Kabur

Yup mas bro, video tentang Niat Kabur ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam video tersebut  situasi sedang berada di sebuah lampu merah. Seorang polisi lalu lintas juga terlihat sedang bertugas. Namun ada pengendara motor yang berboncengan terlihat oleh polisi tersebut mengendarai motor yang penuh dengan pelanggaran, akhirnya polisi itu mendekati. Namun si pengendara malah hendak tancap gas untuk kabur, dan polisi itu sempat menyentuhnya lalu si pengendara itu malah terjatuh.

Videonya KLIK disini.

baca juga Nelayan Ketakutan Lihat 6 Kapal Perang Cina Mondar-mandir Di Natuna

Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis

Seperti dilansir dalam tribunjateng bahwa video yang sampai viral tentang  polisi terlihat mendorong pemotor sampai terjatuh itu langsung diklarifikasi Polrestabes Semarang nih mas bro. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan bahwa polisi yang berada dalam video itu adalah anggota unit Polsek Semarang Tengah. Menurut hasil introgasi yang telah didapatkan bahwa ketika itu anggota polisi ini sedang mengatur lalu lintas dalam kondisi traffic light menyala merah. Tiba-tiba ada pengandara sepeda motor Vario hitam berboncengan terlihat oleh polisi tidak ada  spion  dan plat nomor juga knalpot brong. Spontan saja polisi itu berusaha menghalangi dengan mendekatinya karena pemotor itu hendak kabur. Tapi akhirnya pemotor malah jatuh dan langsung ditolong polisi tadi.

lihat juga Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

Akhirnya motor dan 2 pengendaranya langsung dibawake Pos Lantas PLN Pemuda nih mas bro.Ternyata pengendara motor itu juga tidak memiliki SIM C, akhirnya ditilang. Karena video yang beredar tersebut akhirnya polisi yang bertugas dan pemotor itu dipertemukan.  Lalu mereka saling memaafkan, dan si pemotor malah sampai mencium tangan saat bersalaman. Peristiwa inipun dianggap selesai dengan damai. Demikianlah info tentang Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres ini. Semoga kita dapat selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan.

intip juga Pemuda Ngebut Kendarai Pajero Berplat TNI Palsu, Polisi Hampir Ketabrak

Detik-detik Monyet Serang Pemukiman Dengan Bergerombol, Warga Ketakutan

2 komentar pada “Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: