Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kriminal telah tersebar di dunia maya dan viral yakni video tentang Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum. Dalam hidup bersosial tentu kita harus selalu rukun. Apalagi dengan tetangga yang berada dekat sekitar kita yang apastinya akan membantu kita disaat mengalami kesulitan. Tapi terkadang ada juga yang tak peduli dengan tetangga dan malah mencari keributan dan masalah terus. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria telah dengan sadis membunuh seorang bayi 7 bulan Cuma karena orang tuanya minta segelas air minum.

Bayi 7 Bulan Tewas
Bayi 7 Bulan Tewas

Bayi 7 Bulan Tewas

Yup mas bro, video tentang Bayi 7 Bulan Tewas ini juga diposting dalam akun Instagram @nenk_updatee. Seperti dilansir dalam kompas bahwa bayi berinisial DHS (7 bulan) telah tewas akibat dibunuh oleh tetangganya sendiri yakni YL (37). Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di barak 17 Koperasi Rokan Jaya PT PSA di Desa Rantau Benuang Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau pada Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.⁣

baca juga Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk

Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres

Videonya KLIK disini.

Banbinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Pelda Zulkivli mengungkapkan bahwa peristiwa pembunuhan tersebut terjadi disaat ibu korban datang ke rumah pelaku dan meminta air minum pada anak gadis pelaku pada Rabu sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian, air minum itupun diberikan ke ibu korban. Lalu pelaku menanyakan pada anak gadisnya itu kalau air minum tadi untuk siapa. Lantas si anak menjawab untuk tetangganya yaitu ibu korban.Mendengar hal tersebut, pelaku langsung keluar dan menjumpai ibu korban dengan berkata: “emang enggak ada air kalian”. Lalu dijawab oleh ibu korban kalau ia ada air minum tapi  airnya masih panas. 

lihat juga Nelayan Ketakutan Lihat 6 Kapal Perang Cina Mondar-mandir Di Natuna

Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis

Kemudian pelaku juga mendatangi ayah korban yang sedang mengikat gerobak dorong di sepeda motornya dan bertanya dengan pertanyaan yang sama dan jawaban yang sama juga yakni airnya masih panas nih mas bro. Tiba-tiba pelaku bilang lagi: “‘apanya maksud mu” dengan sambil meraih sebuah kapak yang ada di motor ayah korban. Pelakupun langsung mengayunkan kapak ke arah ayah koran namun meleset. Lalu ayah korban langsung lari ke belakang barak. Dan pelaku kembali ayunkan kapak pintu rumah korban sampai pintu terbuka. Pelaku langsung mengejar ibu korban yang sedang ada di dalam rumah. Tapi ibu korban langsung lari dari pintu belakang. Lalu korban yang sedang dalam ayunan diambil oleh pelaku dan di bawa mondar mandir di depan rumahnya. Pelaku lalu membakar 2 unit motor milik tetangganya itu lalu memunuh bayi tersebut.

intip juga Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

3 komentar pada “Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: