Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kriminal telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk. Aksi kekerasan saat ini sering terjadi. Adanya kelompok-kelompok masyarakat yang mudah terprovokasi sering melakukan tindakan di luar batas dan hanya mengandalkan emosi sesaat. Sehingga mereka melakukan tindak kekerasan dengan membabi buta tanpa ada rasa takut. Seperti yang terdapat dalam video sadis kali ini nih. Sekelompok LSM diketahui telah menyerang Kantor Adira Finance sampai melukai beberapa orang disana. Akhirnya kini mereka diciduk polisi.

Sekelompok LSM
Sekelompok LSM

Sekelompok LSM

Yup mas bro, video tentang Sekelompok LSM ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. terlihat dalam video tersebut sekitar belasan orang mendatangi Kantor Adira Finance dan mengobrak-abrik isi ruangan kantor tersebut bahkan sampai melukai seseorang yang ada disana dengan sadisnya. Video yang dikirim oleh Chambahar inipun sampai viral di media sosial dan ramai dengan komentar para warganet yang menduga-duga pelakunya dan motif dari keributan tersebut. Diketahui dari info postingan video itu bahwa penyerbuan dan pengrusakan oknum LSM terseut terjadi di kantor Finance Karawang  Jawa Barat pada Kamis 16 September 2021.

Videonya KLIK disini.

baca juga Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres

Nelayan Ketakutan Lihat 6 Kapal Perang Cina Mondar-mandir Di Natuna

Seperti dilansir dalam SuaraBekaci.id, bahwa pihak kepolisian berhasil menangkap kelompok bersenjata yang menyerang Adira Finance Karawang tersebut mas bro. Sekelompok orang yang diduga berasal dari LSM yang ada di Karawang menyerang kantor Adira Finance sampai mengalami rusak parah. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan bahwa motif dari adanya penyerangan ini awalnya karena ada informasi kalau teman dari kelompok LSM itu telah dianiaya. Lalu para pelaku pun pergi ke beberapa tempat di wilayah Grand Taruma Karawang mencari orang yang sudah menganiaya temannya itu. Yaitu ke Kantor Adira, Hotel Britz dan beberapa tempat di Grand Taruma Karawang untuk balas dendam.

lihat juga Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis

Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

Sekelompok LSM.
Sekelompok LSM.

Akhirnya dalam keributan itu terdapat korban yang terluka tangannya akibat senjata tajam yakni seorang petugas keamanan Kantor Adira Finance terseut nih mas bro. Dan kini telah menjalani perawatan medis. Hingga saat ini, pihak kepolisian telah mengaman kan 13 orang serta 3 telah ditetapkan jadi tersangka yakni  RE (65) menjadi penghasut, ES (23) pelaku pelemparan, dan TK (29) yang membawa Sajam. Barang bukti yang erhasil diamankan petugas yakni batu, pecahan kaca, barang yang dirusak, 3 bilah Sajam, satu sofgun Laras panjang, 2 kendaraan roda empat serta rekaman CCTV. Untuk pelaku mendapat ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara sampai maksimal 10 tahun penjara.  Demikianalah info tentang Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk ini.

intip juga 5 Emak-emak Jadi Pemulung Tapi Ngambil Barang Bagus Milik Warga

Mario Suryo Aji Semangat Raih Poin di CEV San Marino

2 komentar pada “Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: