Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur. Dalam berkendara sudah tentu kita harus selalu memperhatikan situasi jalan. Sebab jika melaju dengan kecepatan tinggi di keramaian, tentu saja tidak hanya membahayakan diri sendiri, namun juga orang lain. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pengendara mobil Honda HRVsampai menabrak 3 gerobak dan saat berusaha kabur malah nabrak lagi 2 mobil hingga akhirnya sempat dihakimi warga.

Tabrak 3 Gerobak
Tabrak 3 Gerobak

Tabrak 3 Gerobak

Yup mas bro, video tentang Tabrak 3 Gerobak ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam tayangan video tersebut, seorang supir pengendara mobil honda HRV berwarna putih sedang dihakimi warga setempat. Ada yang memukul dan menendang pelaku. Sementara pelaku tetap berada di bangku stir mobil sambil melindungi kepala dan wajahnya dengan tangannya  dari pukulan warga. Diketahui dari keterangan postingan tersebut bahwa peristiwa itu terjadi di depan Ayam Penyet Surabaya, Jakal Jogjakarta.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum

Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk

Mobil honda HRV putih tersebut diketahui melaju dari arah Selatan dan menabrak 3 gerobak pedagang makanan di sebelah kiri jalan nih mas bro. Kemudian mobil tersebut kembali melaju sekitar 30 meter jauhnya dan menabrak lagi 2 mobil dari arah utara. Lalu mobil HRV tersebut baru dapat berhenti  ketika di depan ayam penyet yang mulainya dari depan seberang SPBU. Kesempatan itupun langsung digunakan warga untuk menghajar supir HRV tersebut, yang diduga hendak  bberusaha kabur dan tak mau bertanggung jawab. Tidak diketahui kapan terjadinya dan bagaimana kelanjutan kasus ini. Namun postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet:

cartoonme.id: Semoga para korban dibukakan rejeki yg lebih melimpah

_agungwidodo_: Untung gkad warga yg kalap,bakar mobilnya sekalian pengemudi yg didalamnya.

lihat juga Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres

Nelayan Ketakutan Lihat 6 Kapal Perang Cina Mondar-mandir Di Natuna

yani21prasetyo: Bagi yang “kasihan” dan bertanya-tanya “kok pada main hakim sendiri ?”, itu karena dia berusaha kabur, seandainya dia insiden pertama langsung berhenti dan keluar mobil, saya yakin gak bakalan dihajar masa, tapi krn dia berusaha kabur dan malah nabrak mobil maka emosi warga disitu tidak terhindarkan.

Herudwipe: nunggu komen “jangan main hakim sendiri” coba liat video lain, ada anak kecil/bayi yg tertabrak.. hal itu yg bikin byk org emosi

ibnu_fadhli96: Wah,, udah tu, pasti keadaan mabok

Demikianlah info tentang Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur ini.

intip juga Warga Terjebak Banjir Saat Berwisata, Evakuasi Amat Dramatis

Mobil Terbakar Di SPBU, Ada 9 Jerigen Isi Bensin Dalam Mobil

2 komentar pada “Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: