Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi Ceburkan Diri Ke Selokan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang  Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi  Ceburkan Diri Ke Selokan. Dalam berkendara tentu kita diwajibkan untuk selalu waspada dan fokus pada situasi jalan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Sebab jika sesuatu terjadi, yang dirugikan bukan hanya diri sendiri namun juga pengendara lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah truk kontainer dan motor mengalami kecelakaan lalu mengakibatkan truk tersebut terbakar beserta motornya. Pengemudi motorpun menyelamatkan diri dengan nyeur ke selokan.

Truk Dan Motor Terbakar.
Truk Dan Motor Terbakar.

Truk Dan Motor Terbakar

Yup mas bro, video tentang Truk Dan Motor Terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @officialinewstv. Terlihat dalam video tersebut, sebuah truk kontainer terbakar beserta motor yang ada di bagian kolong depan truk tersebut. Dan di ketahui bahwa pengemudi motor pun langsung menceburkan diri saat tau motornya terbakar dan meledak.

Videonya KLIK disini.

baca juga Karena Tradisi 1.400 Lumba-lumba Dibantai Dalam Sehari, Lautan Penuh Darah

Polisi PJR Diduga Aniaya Pengendara Karena Salah Paham, Viral Trus Berakhir Matrai

Seperti dilansir dalam detikNews bahwa terbakarnya  truk kontainer dan motor akibat kecelakaan ini terjadi di Jalan Asrama, Medan Sumatera Utara (Sumut) nih mas bro. Kedua kendaraan tersebut langsung hangus terbakar. Kanit Lantas Polsek Helvetia Ipda Sutrisna mengungkapkan bahwa sebelum terbakar, ada pemotor yang jatuh lalu truk tersebut jadi  ngerem mendadak yang akhirnya motor itu langsung terseret oleh truk kontainer tersebut yang akhirnya mengeluarkan percikan api, sehingga terjadi kebakaran pada truk kontainer dan motor tersebut. Menurut laporan awal, ada 1 orang yang diduga jadi korban dan telah dibawa ke RS Hermina. Korban saat ini belum diketahui jumlah pastinya.

lihat juga Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur

Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum

Berikut ini merupakan sebuah komentar dari warganet, yakni:

Harfanab: Salah satu jln rawan laka lantas di medan, akibat jln yg selalu di lintasi mobil kontainer dan tonase besar. Mirip priuk kalo di jakarta

Demikianlah info tentang Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi  Ceburkan Diri Ke Selokan ini. Semoga para korban dapat segera pulih.

intip juga Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk

Niat Kabur Takut Ditilang,Pemotor Ini Malah Jatuh. Ini Penjelasan Kapolres

3 komentar pada “Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi Ceburkan Diri Ke Selokan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: