17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang 17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga. Dalam bermasyarakat tentu kita harus selalu saling menghargai dan memiliki toleransi. Apalagi bagi petugas keamanan yang sudah menjadi kewajibannya mengamankan warga.  Namun gimana jadinya  kalau ada petugas keamanan yang menuntut bayaran tanpa ada tujuan yang jelas. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. 17 oknum satpam diketahui telah meminta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga yang memang sedang beberes rumah. Akhirnya terjadi keributan dan rekaman videonya viral di medsos.

17 Satpam Minta Uang
17 Satpam Minta Uang

17 Satpam Minta Uang

Yup mas bro, video tentang 17 Satpam Minta Uang ini juga diposting dalam akun instagram @fakta.indo. Saat itu terlihat dari rekaman cctv sekitar 17 satpam Perumahan Permata Buana yang diwakili pria paruh baya bertopi dan berkaos putih terlihat adu mulut dengan wanita pemilik rumah yang memang sedang direnovasi. Hingga akhirnya terjadi keributan saling dorong, namun sempat ada yang melerai hingga tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Sejumlah orang ikut berteriak melihat aksi seorang Sekuriti yang mengadang wanita yang diduga pemilik rumah. Terlihat ada satu unit mobil Pikap berwarna hitam berisi bahan bangunan besarta pekerja yang hanya bisa menyaksikan keributan tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Emak-emak Bela Bocah Penjual Kerupuk Yang Dituduh Curi Uang

Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan

Seperti dilansir dalam Tribunnews dan Kompas bahwa peristiwa kericuhan ini terjadi di dalam Komplek Perumahan Permata Buana yaknidi Jalan Pulau Pantara Kembangan Utara Jakarta Barat pada Senin (20/9/2021) pukul 12.00 WIB nih mas bro.  Akhirnya kejadian itupun dilaporkan warga ke pihak berwajib atas peristiwa pemerasan dan intimidasi pada salah satu warga di perumahan itu yaitu meminta uang pembayaran jaminan renovasi rumah. Setelah kejadian tersebut, pada Senin (20/9/2021) malam 17 satpam komplek tersebut langsung diamankan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk jalani pemeriksaan. Berikut beberapa komentar warganet, antara lain:

Brorondm: Jiahhhh hilang deh kontrak satpam hanya gara2 receh.

Feisalhamka: Pungli, di semua kalangan… mental yang sudah berakar mendarah daging dmana2, apakah ini karena yg bawah mencontoh yg diatas ataukah sebaliknya? Bagaimana ini Indonesia…

Ketkeketssss: Kurang gaji jd satpam komplek ? Bersyukur masih bisa kerja lo

lihat juga Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi Ceburkan Diri Ke Selokan

Karena Tradisi 1.400 Lumba-lumba Dibantai Dalam Sehari, Lautan Penuh Darah

Ravindopr: Pecat

agungzaddam21: itu preman pake seragam ya , ko malak ?

daryanto.real: Securiti jalur ormas

rezhvan_ez: Tag klo dah rame

Demikianlah info tentang 17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga ini. Semoga peristiwa ini tak terulang lagi.

intip juga Polisi PJR Diduga Aniaya Pengendara Karena Salah Paham, Viral Trus Berakhir Matrai

Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur

4 komentar pada “17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: