Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral di dunia maya yakni tentang Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M nih. Kalau dulu kita pernah mendengar di sebuah desa di daerah Tuban pada Februari lalu warganya beramai-ramai beli mobil mewah. Dan ternyata hal tersebut berawal dari adanya uang ganti rugi lahan yang membuat warga tersebut menjadi milyader dadakan. Sama halnya dengan info yang kali ini viral nih. Seorang kakek yang berprofesi sebagai petani kini banyak didatangi sales mobil saat kakek ini mendapat uang ganti rugi lahan pembangunan tol sebesar 6 M.

Petani Ini Didatangi 6 Sales
Petani Ini Didatangi 6 Sales

Petani Ini Didatangi 6 Sales

Yup mas bro, info tentang Petani Ini Didatangi 6 Sales ini juga terdapat dalam laman tribunsumsel dan kompas.com. Kini seorang kakek bernama Paiman berusia 67 tahun asal Desa Karanganom Klaten Jawa Tengah ini sedang ramai diperbincangkan. Yang membuat kakek petani ini mendadak viral adalah kisahnya yang kini menjadi milyader dadakan akibat mendapatkan ganti rugi pembangunan Tol Solo-Yogyakarta sebesar Rp 6 M. Sales mobil silih berganti mendatangi Paiman. Petani tua tersebut menjadi salah satu warga yang ketiban rezeki nomplok dari proyek Tol Solo itu.

Petani Ini Didatangi 6 Sales.
Petani Ini Didatangi 6 Sales.

Paiman membeberkan kisahnya tentang mendapatkan uang 6 Milyar ini nih mas bro. Kakek ini mengatakan bahwasertifikat tanah memang atas namanya, namun tanah tersebut milik 12 anggota keluarganya juga. Jadi  uangnya tersebut kini telah dibagi-bagikan pada 12 anggota keluarganya itu.  Sehingga untuk membeli sawah saja uanganya tidak cukup. Akhirnya Paiman kini telah membeli 2 rumah baru dengan pekarangannya. Ia membeli rumah baru tersebut di daerah sekitar 500 meter dari rumahnya yang terkena dampak proyek pembangunan jalan tol tersebut yakni di wilayah Kolekan dan Beku.

Petani Ini Didatangi 6 Sales`
Petani Ini Didatangi 6 Sales`

Paiman juga menceritakan bahwa setelah ia menerima uang 6 Milyar dari hasil ganti rugi lahan untuk pembangunan tol Solo-Yogyakarta tersebut ia mengakui pernah didatangi sales penjual mobil dan perbankan nih mas bro. Paiman mengaku dalam sehari itu sekitar ada 6 sales yang datang kerumahnya. Namun Paiman tidak menemui dan melayaninya. Kepala Desa Beku,  Alex Bambang Wijanarko mengungkapkan bahwa  ada sekitar 69 bidang tanah di desa Baku yang kena dampak proyek pembangunan jalan tol Solo-yogyakarta tersebut.  Dan rinciannya yakni 20 bidang kas desa yang terdiri dari wilayah Bengkok dan 3 tempat pemakaman desa. Lalu sisanya adalah lahan milik warga. Demikianlah info tentang Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M ini. Semoga mendapat manfaatnya dari uang yang didapat tersebut.

3 komentar pada “Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: