Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info menyedihkan telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan. Sebagai kepala rumah tangga tentu mamiliki tanggung jawab yang besar terhadap kesehatan dan keselamatan anggota keluarga. Apapun pasti akan dilakukan demi orang yang tersayangmeski harus kehilangan harta sekalipun. Seperti yang terjadi dalam info kali ini nih. Seorang pria diketahui telah menggadaikan sertifikat rumahnya kepada pihak Rumah Sakit untuk membayar biaya operasi istrinya. Namun takdir baerkata lain, istrinya harus meninggal pasca jalani operasi.

Sertifikat Rumah
Sertifikat Rumah

Sertifikat Rumah

Yup mas bro, video tentang Sertifikat Rumah @tribunlampung ini juga diposting dalam akun Instagram. Kisah mnyedihkan ini telah dialami oleh Asbi (44) yang merupakan warga Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Mesuji Lampung. Asbi memiliki kekurangan dana untuk membayar operasi istrinya yang bernama Rumina (54) sebesar kurang lebih Rp 18 juta. Asbipun yang hanya seorang buruh serabutan dan tak mempunyai BPJS terpaksa menggunakan sertifikat rumah dan langsung diserahkan ke RSUD Ragab Begawe Caram sebagai pengganti uang pembayaran biaya operasi istrinya itu.

KLIK disini.

baca juga Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M

17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga

Kisah ini ternyata sampai ke telinga Bupati Mesuji yakni Bapak Saply TH nih mas bro. Saply pun akhirnya merasa iba dan turut membantu melunasi biaya Rumah Sakit yang ia ambil dari uang  pribadi miliknya yakni sebesar Rp 10 juta sementara pihak Rumah Sakit membantunya memberikan diskon sebesar Rp 8 juta pada Rabu (22/9/2021). Saply mengungkapkan bahwa ia ikhlas membantu warganya yang sedang mengalami kesulitan ini. Ia juga juga turut berduka cita atas meninggalnya istri Asbi itu. Lalu sertifikat rumahnya pun dikembalikan ke Asbi dan Saply meminta warganya ini untuk segera membuat BPJS.

lihat juga Emak-emak Bela Bocah Penjual Kerupuk Yang Dituduh Curi Uang

Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan

Tentu saja Asbi benar-benar tidak menyangka mendapatkan bantuan langsung dari pak bupati nih mas bro. Aspi sempat gemetar kakinya saat melihat pak Bupati mengeluarkan uang dihadapannya untuk membantu pembayaran operasi istrinya itu dan iapun tak kuat menahan tangis. Ia sangat mengucapkan terima kasih kepada bupati dan berharap bupati beserta keluarganya selalu diberikan perlindungan dan kesehatan. Demikianlah info tentang Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan. Semoga semakin banyak orang baik yang peduli pada orang susah.

intip juga Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi Ceburkan Diri Ke Selokan

Karena Tradisi 1.400 Lumba-lumba Dibantai Dalam Sehari, Lautan Penuh Darah

2 komentar pada “Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: