Seorang Nenek Dikeroyok 3 Pria Tak Dikenal Dan Rampas Uang Hasil Parkiran

Bonsaibiker. com – Mas bro sekalian, sebuah video korban kekerasan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Seorang Nenek Dikeroyok 3 Pria Tak Dikenal Dan Rampas Uang Hasil Parkiran. Masa tua merupakan masa yang sebenarnya tinggal menikmati hidup dengan sisa-sisa usia. Namun bagaimana jika saat tua renta masih bekerja keras? Tentu  hal itu akan membuat miris sekali, sebab tenaga sudah tidak sekuat dahulu. Apalagi jika mengalami kekerasan saat bekerja, tentu akan membuatnya makin lemah dan sakit. Seperti yang terjadi dalam video pasca alami kekerasan nih. Seorang nenek mengalami memar-memar di bagian wajah dan kepala serta sakit dibagian dada setelah mengalami pengeroyokan yang dilakukan 3 pria tak dikenal.

Seorang Nenek Dikeroyok
Seorang Nenek Dikeroyok

Seorang Nenek Dikeroyok

Yup mas bro, video tentang Seorang Nenek Dikeroyok ini juga diposting dalam akun instagram makassar.tribunnews.com. Diketahui bahwa nenek malang tersebut bernama Hasriany Daeng Caya (72) yang menjadi korban pengeroyokan ketika bekerja jadi juru parkir di Jl Andalas Kota Makassar. Tim dari akun Instagram @ ayoberbagimakassar mengunggah sebuah video tentang nenek ini di akun Instagramnya pada Kamis (23/9/2021) sore. Tim ini juga mewawancari si nenek yang mengungkapkan kalau nenek ini mengaku telah dikeroyok 3 orang yang tidak ia kenal beberapa minggu lalu.

Video nya KLIK disini.

baca juga Motor Matik Kepancing Warga Di Sungai Bikin Heboh, Kondisi Masih Mulus

Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan

Terlihat dalam video itu  wajah nenek bernama Daeng Caya itu biru lebam yakni dibagian bawah kelopak matanya dan dahinya yang diduga akibat pukulan benda tumpul nih mas bro. Daeng Caya juga mengaku dadanya kini terasa sakit dan sempat mengeluarkan darah dari mulutnya akibat terkena tendangan keras sebanyak 4 kali dari pelaku. Rambutnya juga ditarik pelaku dan dihantamkan ke tembok. Daeng Caya juga sempat diancam salah satu pelaku yang mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan merampas uang hasil parkirannya hari itu. Peristiwa itu terjadi pukul 03.00 dini hari, jadi tidak ada warga atau siapapun yang menolongnya karena malam sudah larut. Daeng Caya selama ini tinggal di rumah cucunya di Jl Andalas yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Demikianlah info tentang Seorang Nenek Dikeroyok 3 Pria Tak Dikenal Dan Rampas Uang Hasil Parkiran ini. Semoga kasus ini dapat ditangani pihak berwajib.

lihat juga Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M

17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga

3 komentar pada “Seorang Nenek Dikeroyok 3 Pria Tak Dikenal Dan Rampas Uang Hasil Parkiran

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: