Berita Umum

Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian sebuah video beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga. Saat ini aksi kejahatan marakterjadi. Ada yang berkomplotan dan ada yang sendirian dalam beraksi. Dalam melakukan kejahatannya itu ada yang berhasil di tangkap dan ada yang berhasil kabur. Sering masyarakat melakukan main hakim sendiri saat menangkap maling sampai babak belur bahkan sampai ada yang meninggal. Sehingga bagi pelaku yang tertangkap sering ketakutan di amuk massa. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang jambret nyebut ke sungai dan gak bisa naik lagi karena dikepung warga.

Jambret Nyebur
Jambret Nyebur

Jambret Nyebur

Yup masbro, video tentang Jambret Nyebur ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina yang juga diunggah dari akun facebook Nessa Alifah. Seperti dilansir dalam Delikjatim.com bahwa seorang jambret masuk ke sungai tersebut terjadi di tengah-tengah akses Jalan Suramadu tepatnya Dijalan Kedung Cowek Surabaya Depan Toko Wijaya Home Center  pada Sabtu 02 Oktober 2021.

Dalam video yang berdurasi 10 detik tersebut memperlihatkan seorang pria yang berada di sungai dan dikatakan orang yang mengambil video tersebut bahwa seorang maling. Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar S.H, M.H. mengungkapkan bahwa kejadian tersebut benar adanya. Yang tercebur di sungai tersebut adalah tersangka berinisial HHS (40) asal Surabaya. Tersangka beraksi melakukan pencurian motor di depan Indomaret Kedung Cowek bersama temannya berinisial M yang kini berasil melarikan diri saat aksinya itu dipergoki korban yakni HT (35) dan mengejarnya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Maling Pager Bukan Dihajar Tapi Diarak Bocah Sambil Nyanyi Lagu Ini Nih.

Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir

Saat korban HT mengejar kedua pelaku yang mau mencuri motornya, HT sempat menendang HHS yang akhirnya nyebur ke sungai. Namun temen tersangka yakni M berhasil melarikan diri. Akhirnya petugas kepolisian Sektor Tambaksari membawa tersangka dengan barang buktinya yakni sebuah sepeda motor Honda Scoopy warna coklat hitam tahun 2018 bernopol L 3953 BY dan di bawa ke Mapolsek Tambaksari Surabaya. Kini tersangka sudah diamankan di sel tahanan Mapolsek Tambaksari Surabaya untuk mengikuti proses hukum. Demikianlah info tentang Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga ini. Semoga pelaku dapat jera.

intip jugaMobil Box Terjun Ke Sungai, Warga Bantu Evakuasi Muatan Air Mineral

Uang 300 Juta Dalam Mobil Raib, Wanita Ini Mengaku Dirampok Saat Ditinggal Ke Supermarket

4 komentar pada “Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.