Kecelakaan

Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga. Yang namanya musibah, kita tidak pernah tau kapan akan tejadi. Cuaca yang bergandi hujan dan air sungai yang meluap terkadang membuat situasi alam menjadi ekstrim. Sering terjadi adanya angin ribut atau banjir dan longsor yang membahayakan jiwa manusia. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah mobil nyaris saja terperosok longsor akibat curah hujan yang membuat tanah dipiggir sungai ambruk.

Detik-detik Mobil Hampir Terperosok
Detik-detik Mobil Hampir Terperosok

Detik-detik Mobil Hampir Terperosok

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Mobil Hampir Terperosok ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Seperti dilansir dalam viva.com bahwa pada Senin (4/10) akun Instagram @fakta.indo mengunggah video sebuah penyelamatan yang dilakukan terhadap sebuah mobil yang bergelantung hampir saja terperosok ke dalam sungai yang deras akibat tanah tempat mobil itu diparkirkan mengalami longsor tak terduga. Warga pun langsung bergotong royong turutmenyelamatkan mobil tersebut dengan mengikatkan tali dan mencoba menarik dan menggoyang-goyangkan mobil beramai-ramai agar bergeser.

Videonya KLIK disini.

baca juga Vespa Disenggol Ojol, Gak Terima Langsung Ajak Duel

Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga

Disuasana rintik-rintik hujan itu, akhirnya mobil dapat sedikit demi sedikit bergeser dan mobil dapat terselamatkan nih mas bro. Perlahan roda depan dan belakang yang tadinya menggantun di pinggir sungai yang deras dapat menapak di tanah dengan aman. Dalam postingan tersebut tidak diketahui kapan dan dimana peritiwa itu terjadi. Namun postingan ini menuai decak kagum netizen, antara lain komennya:

momy_vitalya: Yang punya mobil wajib traktir semua warga makan2 nih..,keluarin uang jutaan gak apa2,dr pada raib puluhan bahkan ratusan juta beli mobil baru..

ryantasman022: Yg punya mobil pasti darmawan orngnya

iniaaalif_:Yang jerit beban coek

Yg narik laki² yg teriak² cewe

ariefkusuma998:Wajah asli indonesia

lihat juga Maling Pager Bukan Dihajar Tapi Diarak Bocah Sambil Nyanyi Lagu Ini Nih.

Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir

unzu79:Terimakasih orang baik

rhyme0807: Keren banget

maimunah_hrp: Salut

cordoba_el_jembariy: INDONESIA

Demikianlah info tentang Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga ini. Semoga kita dapat selalu waspada dan berhati-hati.

intip juga Mobil Box Terjun Ke Sungai, Warga Bantu Evakuasi Muatan Air Mineral

Uang 300 Juta Dalam Mobil Raib, Wanita Ini Mengaku Dirampok Saat Ditinggal Ke Supermarket

8 komentar pada “Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.