Kecelakaan

Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas

Bonsaibiker.com– Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas. Dalam berkendara tentu kita selalu harus selalu waspada dan berhati-hati. Apalagi mengendarai kendaraan khusus yang juga harus memiliki skill khusus. Meski demikian, yang namanya musibah terkadang tidak dapat kita duga. Seperti yang terdapat dalam video kali ini  nih. Sebuah Mobil Barracuda milik Brimob mengalami kecelakaan hingga terguling saat melintas di Tol Cipularang.

Mobil Barracuda
Mobil Barracuda

Mobil Barracuda

Yup mas bro, video tentang Mobil Barracuda ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Terlihat dalam video rekaman seorang petugas di jalan tol tersebut situasi jalan tol yang  sedang dilakukan penyekatan karena akan ada rombongan kendaraan khusus melintas di jalan tol itu. Namun tanpa terduga mobil Barracuda milik Brimob mengalami kecelakaan hingga terguling ditengah-tengah lintasan di Tol Cipularang. Peristiwa tersebut tak sengaja terekam oleh salah satu petugas yang berjaga dilintasan jalan tol tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga

Vespa Disenggol Ojol, Gak Terima Langsung Ajak Duel

Video kecelakaan inipun beredar di dunia maya pada Jumat (1/10/2021) nih mas bro . Seperti dilansir dalam detikcom bahwa posisi mobil barracuda milik brimob polri tersebut terguling menyamping. Kecelakaan itu terjadi di Tol Cipularang kilometer 84. Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Toto Herman Permana mengungkapkan kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa, sebab anggotanya yang mengalami kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan saja. Berikut ini beberapa komentar warganet:

luthful.khaliq: Yah susah sih mentang2 pake sirine bawa kendaraan harus cepat dan ga boleh ada yg ngalangin jalan ya hasilnya begini. Membahayakan diri sendiri dan orang lain..

tomijumaesa: Kirain di KM 50

alhaj_abdul_ghofur:Baru x ini kameranya bikin puyeng

donor_apheresis: Tulah kebut kebutan di jalan tol

lihat juga Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga

Maling Pager Bukan Dihajar Tapi Diarak Bocah Sambil Nyanyi Lagu Ini Nih.

Mobil Barracuda.
Mobil Barracuda.

pachows: jelas ya barakuda nya nyerong kanan.. , ntah buka jalan atau gimana

akhirul_kong86: Sepertinya itu truknya kyk motong jalur ke kanan ya? Ini gw harus bilang apa ya?

Xopaus: Kalau boleh JUJUR, Lampu2 strobo petugas yang melintas dan parkir di pinggir jalan juga sebenarnya mengganggu KONSENTRASI.

Demikianlahinfo tentang Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas ini. Semoga korban lekas sembuh.

intip juga Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir

Mobil Box Terjun Ke Sungai, Warga Bantu Evakuasi Muatan Air Mineral

4 komentar pada “Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.