3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan kerja telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang 3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong. Dalam  mencari nafkah untuk keluarga tentu ingin selalu memberikan yang terbaik dengan bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaannya. Meski terkadang resiko pekerjaan ada di depan mata, tak membuat surut semangat bekerja. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. 2 Orang teknisi yang sedang bekerja di dalam gorong-gorong diketahui tewas. Lalu 1 orang lainnya yang berniat menolong juga ikut tewas di dalamnya.

3 Tewas Di Gorong-gorong
3 Tewas Di Gorong-gorong

3 Tewas Di Gorong-gorong

Yup mas bro, video tentang 3 Tewas Di Gorong-gorong ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Dari keterangan video yang diposting tersebut diketahui bahwa telah terjadi kecelakaan kerja ketika sedang melakukan perbaikan jalan dengan cara masuk ke dalam  gorong-gorong di Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang. Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Yang 2 orang diketahui sebagai pekerja teknisi, dan yang 1 nya adalah pekerja air isi ulang galon yang awalnya mau menolong kedua pekerja itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Narkoba Ditanam Ditiang Listrik, Pengedar Diringkus Tak Berkutik

Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis

Ketiga korban tersebut meninggal dunia diduga karena menghirup gas berbahaya yang keluar dari dalam gorong-gorong tersebut nih mas bro. Kecelakaan kerja tersebut terjadi pada Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 13:00 WIB. Postingan video inipun menuai ragamkomentar dari warganet, antara lain:

Odiegera: Bekerja demi keluarga dan demi fasilitas umum. Insyaallah syahid bapak2

udik1740: sangat berbahaya sekali gorong gorong apalagi gorong2 nya panjang trus cuman 1 pentilasi pasti ada gas beracun

rh_575859: Lalai K3, SOP nya bagaimana? Siapa yang disalahkan

defiakta12: Innalillahi wainnalillahi rojiun

nisz.ya: Semoga Husnul Khotimah. Allahuma Aamiin

lihat juga Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas

Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga

yudipratama244: Inalilahi wa inalilahi rojik un semoga bpak2 ini di ampuni dosa dosanya dan di tempatkan yg layak di alam baka amin ya Allah dan semoga keluarganya di berikan ketabahan

ang.rwn: Gmn nih pak Rete? @must_topa

Demikianlah info tentang 3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.

intip juga Vespa Disenggol Ojol, Gak Terima Langsung Ajak Duel

Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga

3 komentar pada “3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: