Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok. Terkadang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi beberapa orang tidak cukup hanya di dapat dari yang halal saja. Apalagi banyaknya godaan di luar dengan beragam aplikasi pencurah kasih sayang kini bertebaran. Bagi yang tidak kuat,akan dengan mudah tergoda. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang oknum satpol PP sampai harus mengalami hal yang tidak menyenangkan setelah ia menggunakan aplikasi Michat dan langsung beraksi.

Berawal Dari Michat
Berawal Dari Michat

Berawal Dari Michat

Yup mas bro, video tentang Berawal Dari Michat ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansolo. Video yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya ini awal kisahnya bermula saat seorang pria yang diduga seorang satpol pp menggunakan sebuah aplikasi yakni Michat. Pada Selasa (5/10/21) Kapolsek Pekanbaru Kota Ajun Komisaris Josina Lambi Ombir juga mengungkapkan bahwa peristiwa ini awalnya saat korban menggunakan aplikasi michat lalu memesan wanita bookingan yang diketahui bertarif Rp600 ribu untuk sekali berhubungan badan.

Videonya KLIK disini.

baca juga 3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong

Narkoba Ditanam Ditiang Listrik, Pengedar Diringkus Tak Berkutik

Lalu setelah disepakati bersama, korbanpun langsung pergi ke sebuah hotel yang dijanjikan nih mas bro. Dan di dalam kamar yang sudah ditentukan, ternyata sudah ada wanita yang dipesan tersebut. Si wanita itu langsung meminta bayaran duluan atau bayar di depan. Namun korban hanya memberikan uang Rp200 ribu yang niatnya sebagai tanda jadi. Sepertinya si wanita tidak terima dan langsung menghubungi 6 teman prianya. Keenam pria itupun langsung masuk ke kamar hotel tersebut. Tanpa basa-basi lagi, korban yang belum berhubungan badan dengan cewek yang dipesannya tadi itu langsung dikeroyok.

lihat juga Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis

Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas

Setelah melihat korbannya tak berdaya, 6 pria itupun langsung pergi bersama dengan wanita bookingan korban tersebut nih mas bro. Dan korban juga diketahui merupakan oknum Satpol PP. Korban yang sudah dianiaya mengalami luka serius dan langsung dibawa ke RS. Kemudian para pelaku pengeroyokan dan wanita yang dipesan korban kini juga telah diamankan di Polsek Pekanbaru Kota. Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Mujieharto: Saya sapol..

om_danna113322:Terus setelah tahu kronologinya, pasti yg disalahkan di akhir ceritanya ya. 😂

wawandheadheyo: Arep crit ae bayar 600 eman duwetmu mending mlayuo nek wc karo gowo giv opo liveboy

kikyhamba: Bisa ditutup itu izin hotel nya sm sapol

Demikianlah info tentang Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok ini. Semoga kasus tersebut tak terulang lagi dan korban dapat segera pulih kembali.

Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga

Vespa Disenggol Ojol, Gak Terima Langsung Ajak Duel

4 komentar pada “Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: