Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video sadis telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan. Aksi kejahatan saat ini semakin marak terjadi. Banyak pelaku kriminal yang nekat dan sadis saat beraksi. Korban dibuat sampai terluka parah bahkan ada yang sampai menghilangkan nyawa. Sehingga banyak yangtakut tuk menghadapi begal. Namun dalam video kali ini ada seorang kurir yang berani melawan begal. Akibatnya sang kurir harus mengalami kondisi tangannya yang sampai terluka parah.

Kurir Lawan 3 Begal
Kurir Lawan 3 Begal

Kurir Lawan 3 Begal

Yup mas bro, video tentang Kurir Lawan Begal ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Korban yang merupakan seorang kurir paket Lazada yang bernama Nur Taufik  (38) telah dibegal oleh 3 pelaku di Kawasan Jababeka 1 Blok. K. Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Rabu (06/10/2021) dini Hari. Korban menceritakan bahwa saat itu ia sedang mengendarai Motornya setelah setoran dari kantor mau pulang menuju kontrakannya. Tiba-tiba saja ia dihadang 3 pelaku dan dengan sebilah celurit langsung membacok tangan kirinya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bocah Tewas Mengapung Di Lautan, Di Dorong Temannya Dikira Bisa Berenang

Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok

Korban sempat melawan juga berteriak minta tolong saat ketiga pelaku mau merampas motornya itu sambil menghujani senjata tajam ke arah korban dan melukai tangannya nih masbro. Pelaku mengendarai motor Vario putih dan langsung kabur tanpa bawa hasil. Korban langsung di tolong warga juga rekan kerjanya untuk di larikan ke RS Sentral Medika dan di pindahkan ke RSUD Cibitung, dan akhirnya korban mendapatkan 30 jahitan lebih ditangannya yang luka tersebut.

lihat juga 3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong

Narkoba Ditanam Ditiang Listrik, Pengedar Diringkus Tak Berkutik

Anggota Satreskrim Polsek Cikarang pun langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP serta kasus inipun di tangani kepolisian Polsek Cikarang serta Mapolres Metro Bekasi. Berikut beberapa komentar warganet,antara lain:

a.roby_f: Tolong untuk pak polisi di usut sampai tuntas dan tangkap pelakunya. Dan untuk pihak Lazada mohon untuk beri bantuan untuk meringankan pengobatan bapak ini. Semoga bapak cepat sembuh dan bisa berkerja kembali

m.adiwijayaaa: Jangann di kasihh ampunn begal nya, putuskan jugak tanganya kalau bisa terus di upload

achmad_habibie_: Bekasi banyak kejadian begal

ismoegiovic: Bisa dong pelaku lgsg dieksekusi. Terserah tp jgn dibakar. Misal diikat direl kereta

tens655: Ya allah

harishs_:Inilah alasan aku pulang mlm yg ditakuti bukan hantu tapi manusia alias begal

dddelvisss: Layaknya seorang sinobi menjalankan misi

r7gaming: Inilah kenapa begal musti di bakar kalau ketangkep!!!

Demikianlah info tentang Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan ini. Semoga abang kurir segera pulih dan sehat kembali.

intip juga Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis

Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas

5 komentar pada “Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: